August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Conor Gallagher Sukses Curi Perhatian di Crystal Palace, Bagaimana Nasibnya?

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Tentu saja banyak yang bertanya-tanya soal masa depan Conor Gallagher, terutama di Chelsea setelah masa pinjaman yang cukup sukses di Crystal Palace.

Pesepak bola yang masih berusia 22 tahun ini merupakan jebolan akademi Chelsea. Tapi dinilai belum begitu memuaskan dan membuatnya dipinjam ke sesama klub Liga Inggris Crystal Palace pada musim panas 2021.

Bermain untuk tim berjuluk The Eagles, Conor Gallagher mampu tampil mengesankan. Tampil di bawah asuhan Patrik Viera, dia mampu bermain reguler di lini tengah. Total, dia mencatatkan 39 penampilan plus mengoleksi 8 gol di semua kompetisi musim 2021/2022.

Berkat penampilannya yang moncer, Gareth Southgate langsung mengganjarnya dengan pemanggilan untuk memperkuat timnas senior Inggris. Alhasil, ada kans juga untuknya bermain di Piala Dunia Qatar 2022. Di sisi lain, sang pemain juga sekarang diminati sejumlah klub Liga Inggris.

Berbicara kepada Que Golazo Podcast, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Gallagher berpotensi untuk melanjutkan kariernya ke Aston Villa. Pakat transfer sepak bola asal Italia menyebutkan Steven Gerrard adalah orang yang paling ngebet untuk merekrutnya ke Villa Park.

Conor Gallagher yang membutuhkan banyak menit bermain demi Piala Dunia, maka bisa mempertimbangkan untuk pindah di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, pemain yang kini sudah kembali Chelsea usai pinjamannya berakhir pasti akan diberikan kesempatan di pramusim untuk mengesankan Thomas Tuchel.

Namun, jika bertahan di Chelsea akan membuatnya akan sedikit bermain dan mungkin tak akan dipanggil Gareth Southgate. Sementara itu, Aston Villa untuk lini tengah sudah punya pemain berkualitas di antaranya Philippe Coutinho hingga John McGinn. Tapi, karena Steven Gerrard nama lain seperti Jacob Ramsay atau Emi Buendia bisa bersaig dengan Gallagher jika resmi gabung.

Meski ada minat dari Aston Villa dan berpotensi dipertahankan Chelsea, namun Conor Gallagher mungkin bisa pergi ke klub Liga Inggris lainnya agar bisa bermain reguler setiap pekannya.

Conor Gallagher pemain yang bisa main sebagai gelandang serang dan bertahan. Selain itu, masih terikat kontrak dengan klub Liga Inggris asal London Barat sampai Juni 2025.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaChelsea Punya Cara Jitu untuk Amankan Victor Osimhen



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.