by

Combo Hero Carmilla Di Mobile Legend

INFOTOPBOLA.COM – Combo Hero Carmilla Di Mobile Legend Akhirnya dirilis, setelah melihat aksi dan gaya Carmilla di muka Server itu beberapa waktu lalu, bukan tambahan pahlawan untuk dukungan ini akan segera tersedia pada server biasa. Sering dianggap dukungan OP Carmilla memiliki otoritas tertinggi yang mampu membaca hasil teamfight mudah.

Namun, Curse of Blood, yurisdiksi akhir dari Carmilla dalam kebutuhan untuk membantu pahlawan dengan kombinasi serangan meledak kerusakan kerusakan tinggi yang efektif dan cepat dapat menghilangkan musuh. Sekitar seseorang combo hero terbaik untuk orang Carmilla Esports?

Combo Hero Carmilla Di Mobile Legend Dalam Esports

mobile legend1. Hanabi

Keterampilan pertama Hanabi, Ninjutsu: serangan Petal lebih efektif Dam dikombinasikan dengan Kutukan Darah Carmilla. dasar attacknya yang juga dapat mempengaruhi hero musuh terdekat untuk membuat efek akhir dari kerusakan semakin parah.

Terutama di daerah-daerah padat teamfight, kombinasi dari dua pahlawan ini bahkan terlihat sakit dan Carmilla Hanabi bisa melawan 04:56 pahlawan sekaligus. Jangan lupa untuk menggunakan keterampilan seperti Bloodbath Carmilla dan Crimson Bunga dan musuh Esports Anda lebih tersiksa pria yah!

mobile legend2. Bruno

Bruno popularitas baru-baru melihat tingkat meningkat dari picknya sering digunakan ketika ponsel Legends World Championship M1. Sebagai sniper dengan kompetensi ke DC kerusakan tinggi meledak, jangan heran jika Bruno kembali meta.

Bruno yurisdiksi Gelombang dunia utama yang menghasilkan kerusakan tambahan setiap kali bola memantul ke hero musuh bisa menjadi kombinasi sempurna sebagai Kutukan Bloodnya Carmilla. Tidak tanggung-tanggung, 150 basis poin dari kerusakan tambahan akan dirasakan jika dibagi menjadi hero musuh yang juga memiliki ultimate Carmilla.

mobile legend3. Gord

otoritas Mystic Gush Gord utama tampaknya adalah bahwa Anda mempertimbangkan untuk digabungkan dengan Carmilla. Menghasilkan kerusakan magic massa dan memperlambat efek ke Gord sering membunuh hero musuh dengan mudah menggunakan ultimatenya ini.

Gord harus membuat positioning yang cukup sulit untuk ditarik ultimatenya keterampilan dan memberikan kerusakan yang efektif. Namun, Carmilla dapat membantu dengan menarik Kutukan darah diikuti oleh Bloodbath untuk menghasilkan efek dingin. Bagaimana, sepertinya menarik?

mobile legend4. Moskov

Moskov menggunakan keterampilan pasif Spear ketenangan, Curse of Carmilla darah bisa membuat musuh HP berkurang drastis. Memang, pasif menghasilkan 80% dari kerusakan fisik pahlawan Moskov serangan dasar musuh lainnya berada di belakang target.

Tingkat serangan kerusakan tinggi didukung oleh Moskov, skill cooldown cepat yang membuat hero ini peringkat sebagai salah satu dari duo mematikan bagi Carmilla.

Jika ayunan, pahlawan yang di Carmilla kombinasi utama keterampilan harus memiliki area yang luas atau efek dari penyebaran serangan (spread). Selain hero di atas, pasangan lain Anda juga bisa mencoba Carmilla termasuk Claude, Kimmy, bahkan Layla.

Bagaimana Esports teman, yang adalah mitra terbaik untuk Combo Hero Carmilla nanti dalam permainan MLBB?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler