October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Christophe Galtier Tak Mau PSG Dibilang Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

2 min read


Christophe Galtier berbicara kepada pers menjelang pertandingan pembuka Liga Champions mereka melawan Juventus saat dia menolak tag favorit yang dialamatkan kepada timnya di musim ini.

Manajer Paris Saint-Germain Christophe Galtier mengaku tidak percaya timnya adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini saat dia menegaskan bahwa ada hingga delapan atau sembilan tim yang bisa memenangkan turnamen musim ini, seperti yang diberitakan via situs resmi klub.

Juara Ligue 1 akan memulai kampanye fase grup Liga Champions mereka dengan pertandingan kandang melawan Juventus di Parc des Princes pada Rabu (7/9) dini hari WIB saat raksasa ibukota Prancis masih terus berusaha mencari trofi Eropa pertama mereka dalam sejarah.

PSG memang dimasukkan ke Grup H bersama raksasa Serie A bersama Benfica dan Maccabi Haifa. Bagaimanapun, pasukan Christophe Galtier harus diakui adalah favorit nomor satu untuk bisa memenangi grup mereka terutama dengan keberadaan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di skuad mereka.

Apalag trio ini telah luar biasa di awal musim ini dengan masing-masing telah mencetak empat, sembilan, dan tujuh gol di musim ini dari total 24 gol yang dicetak Paris Saint-Germain di Ligue 1 dan memuncai klasemen kompetisi domestik mereka dengan 16 poin dari enam laga.

Tapi, bagaimanapun, Christophe Galtier, menolak label favorit untuk dialamatkan ke timnya di musim ini, mengatakan dalam konferensi persnya, “Itu akan menjadi reduktif dibandingkan dengan pesaing kami. Setiap tahun, ada delapan atau sembilan tim yang yakin bisa memenangkannya, dan akhirnya ada tim favorit yang tidak lolos, kejutan, skenario luar biasa. Bahwa klub memiliki ambisi untuk menang itu sah, tetapi saya tidak berpikir kami adalah favorit.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaAlasan Bayern Munchen Bisa Sebagai Pemenang Liga Champions



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.