December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Chelsea Siap Bajak Robert Lewandowski Jika Barcelona Gagal Menyelesaikan Transfer

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Chelsea siap menerkam Robert Lewandowski dari Bayern Munchen jika Barcelona akhirnya gagal menyelesaikan kesepakatan transfer untuk penyerang internasional Polandia.

Striker berusia 33 tahun sudah mengakui di depan publik bahwa karirnya di Allianz Arena telah berakhir dengan dia tidak ingin lagi bermain bagi raksasa Bavaria setelah bersama juara Bundesliga itu selama delapan musim sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund pada 2014 secara bebas transfer.

Barcelona adalah destinasi favorit bagi Robert Lewandowski dengan beberapa laporan menyebutkan bahwa dia ingin membuktikan bahwa dirinya lebih hebat dari penyerang Real Madrid Karim Benzema, yang disebut-sebut sebagai kandidat Ballon d’Or tahun ini.

Presiden Barca Joan Laporta juga baru-baru ini mengkonfirmasi minat mereka pada juru gedor Polandia, mengatakan, “Kami telah membuat tawaran bahwa mereka [Bayern] akan mengevaluasi dan kami menunggu jawabannya.”

Sekarang berita yang diungkap oleh Bild menyebutkan bahwa Chelsea sedang memantau situasi transfer Robert Lewandowski dan siap menerkam pemenang dua penghargaan pemain terbaik FIFA tersebut jika Barcelona gagal menyelesaikan kesepakatan.

Paris Saint-Germain juga berminat, tapi The Blues adalah favorit untuk mendatangkan striker Bayern Munchen jika raksasa Catalan benar-benar dinyatakan gagal untuk bisa menyelesaikan transfer untuk pemain yang dibandrol Rp 1 Trilyun oleh juara Bundesliga itu.

Minat pada Robert Lewandowski tentu saja tidak mengejutkan lantaran manajer Thomas Tuchel membutuhkan striker baru untuk menggantikan Romelu Lukaku, yang dipinjamkan ke Inter Milan hanya semusim setelah bomber Belgia itu dibeli senilai Rp 2 Trilyun. Sebenarnya Cristiano Ronaldo juga dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, tapi bos Jerman tidak tertarik pada pemain berusia 37 tahun tersebut.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaRESMI! Ten Hag Putuskan Maguire Tetap Kapten Man Utd, Ronaldo Tidak Dijual!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.