June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Chelsea Mulai Kasak-kusuk Niat Bajak Bek Muda Barcelona

2 min read
Gilabola.com


Chelsea tertarik datangkan bek Barcelona berusia 18 tahun dan telah menjalin kontak dengan perwakilan pemain tersebut.

Infotopbola – Pencarian baru The Blues untuk seorang bek kiri akhirnya menyasar Barcelona. Tim London Barat itu membidik bintang remaja, Alejandro Balde, untuk mereka datangkan musim panas ini.

Klaim ini disampaikan Mundo Deportivo, di mana laporan itu menyatakan The Blues ingin memboyong Balde di bursa transfer musim panas ini dan sudah kasak-kusuk dengan pihak pemain internasional Spanyol itu bahwa mereka tertarik pada jebolan La Masia tersebut.

Incaran Chelsea yang semula membela tim Barca B itu mendapat kesempatan menerobos skuad utama skuad Catalan pada musim 2020/21, saat mereka masih diasuh Ronald Koeman.

Namun, meskipun tak ada yang akan menjadi pelapis alamiah bagi Jordi Alba di posisi bek kiri, pemain 18 tahun itu tak diberdayakan Xavi Hernandez selama musim 2021/22. Dan, dengan Blaugrana yang mendorong didatangkannya bek kiri baru, maka prospeknya di Camp Nou kemungkinan tak akan bisa berkembang.

Hasilnya, Balde diberitakan telah menginformasikan Barcelona bahwa jika mereka tak bisa menjamin waktu bermain untuknya musim depan, maka ia meminta ijin tinggalkan Camp Nou. Dan, The Blues kini siap menggaet pemain remaja tersebut.

Chelsea telah berusaha menahan ketertarikan mereka terhadap Balde beberapa waktu lalu. Mereka sempat mendekatinya pada bulan Januari 2020, lalu di bursa transfer musim panas tahun lalu. Dengan Marcos Alonso – bek The Blues yang jadi incaran Barca, yang diperkirakan akan tinggalkan Camp Nou musim panas ini, maka Thomas Tuchel pun butuh bek pengganti.

Diungkapkan Barca Universal, The Blues dikaitkan dengan beberapa pemain papan atas dalam beberapa pekan terakhir, potensi Balde tampaknya membuat mereka ingin datangkan pemain muda Barcelona tersebut.

Meski demikian, bek berusia 18 tahun itu masih terikat kontrak dengan Barca hingga musim panas 2024, dan memiliki klausul pelepasan yang cukup tinggi, yakni sebesar 500 Juta Euro. Full-back yang diwakili super-agen Jorge Mendez tersebut, saat ini sangat ingin tinggalkan Camp Nou jika tak ada jaminan ia akan dapatkan kesempatan bermain secara reguler di klub Catalan tersebut.

Barcelona sudah kehilangan satu pemain muda berbakat yang selama ini membela tim B, Arnau Comas, yang baru saja bergabung dengan FC Basel. Tentunya akan sangat menarik mengetahui bagaimana ending dari spekulasi ini, apakah Balde akan mengikuti jejaknya dan putuskan untuk tinggalkan Barca, lalu gabung Chelsea.

SebelumnyaUPDATE TRANSFER 17/06/2022 Man United Dijegal Van Gaal, Liverpool Tuntas, Madrid Kejar Bellingham



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.