December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Chelsea Lega Mateo Kovacic Pulih Jelang Tandang ke Brighton

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Chelsea memang tetap tanpa Kalidou Koulibaly saat mereka tandang ke Brighton, Sabtu (29/10) malam. Namun The Blues mendapat dorongan besar dengan pulihnya Mateo Kovacic jelang laga ini.

Pelatih Chelsea Graham Potter mengonfirmasikan, masalah betis yang dialami Kovacic di laga melawan RB Salzburg di Liga Champions hanya dikarenakan kelelahan. Pemain internasional Kroasia itupun tersedia untuk pertandingan di Sabtu malam ini.

Sementara itu cedera lutut Koulibaly masih akan membuatnya absen di kandang klub pantai selatan Inggris tersebut. Namun, ia diperkirakan sudah bisa beraksi aat Chelsea bertemu Dinamo Zagreb di pertandingan terakhir fase Grup E Liga Champions pekan depan.

Di kandang Brighton malam nanti – pastinya, skuad Graham Potter tak akan diperkuat Reece James, N’Golo Kante dan Wesley Fofana yang sama-sama harus absen lama hingga setelah Piala Dunia.

Hal ini membuat Potter harus putuskan masalah seleksi pemain di seluruh posisi timnya, dimulai dengan formasi yang akan digunakan melawan tim asuhan Roberto De Zerbi tersebut.

Keputusan untuk mengistirahatkan Mason Mount, Cesar Azpilicueta dan Ben Chilwell pada pertengahan pekan ini membuat ketiga pemain itu kemungkinan besar akan menjadi starter di kandang bekas klub asuhan Potter tersebut.

Diungkapkan Evening Standard, hadirnya Azpilicueta kemungkinan akan membuat The Blues bisa turunkan empat pemain belakang, di mana Ruben Loftus-Cheek juga diperkirakan akan masuk dan menyegarkan tim setelah ia absen di pertandingan melawan Salzburg.

Lalu, Kepa Arrizabalaga akan tetap berada di bawah mistar gawang The Blues, dan tak ada pemain alternatif bagi Trevoh Chalobah dan Thiago Silva di lini belakang. Kovacic kemungkinan akan turun sebagai pemain pengganti, karena Potter harus tetap berhati-hati dengan kebugarannya usai pulih dari cedera.

Keputusan besar harus diambil Graham Potter untuk lini serang skuadnya, setelah penampilan Pierre-Emerick Aubameyang tidak terlalu menggembirakan saat ia diandalkan di Austria pada tengah pekan ini. Armando Broja pun berpeluang untuk kembali menjadi starter setelag mendapat kesempatan bermain di laga melawan Brentford.

Prediksi starting XI Chelsea di kandang Brighton: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Ben Chilwell; Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Mason Mount; Kai Havertz, Pierre-Emerick Aubameyang, Raheem Sterling.



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.