August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Chelsea Dalam Diskusi Lanjutan Untuk Pulangkan Bek Belanda dari Manchester City

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Chelsea dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut kembali mantan pemain mereka Nathan Ake dari Manchester City saat manajer Thomas Tuchel ingin memperkuat opsinya di jantung pertahanan.

Kepergian Antonio Rudiger dam Andreas Christensen secara bebas transfer usai kontrak keduanya di Stamford Bridge berakhir pada Juni 2022 membuat The Blues kekurangan opsi di barisan pertahanan mereka dan memaksa taktisi Jerman untuk mulai mengeksplorasi pilihannya guna menggantikan keduanya.

Sementara sektor serangan sudah berhasil diperkuat dengan kedatangan Raheem Sterling dari Manchester City dengan mahar kurang lebih Rp 809 Milyar dan gaji mencapai Rp 5,4 Milyar per pekan, sekarang Chelsea bersiap menyerang juara bertahan Premier League lainnya.

Menurut berita yang diungkap oleh The Times, raksasa London Barat sekarang tengah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak Nathan Ake. Diklaim bahwa biaya transfernya belum disepakati, tetapi diskusi serius antara kedua klub telah diadakan dengan Thomas Tuchel tertarik pada bek tengah Belanda itu.

Hanya saja tantangan bagi Chelsea adalah bahwa Manchester City mungkin tidak akan menjual bek berusia 27 tahun tersebut dengan harga murah terutama karena Newcastle United sempat melakukan penawaran hingga Rp 900 Milyar pada awal musim panas ini.

The Citizens juga tidak membelinya dengan harga murah pada 2020 lalu dari Bournemouth, dengan mereka membayar hingga Rp 787 Milyar terlepas dari kenyataan bahwa klub dan pemain itu terdegradasi dari Premier League di musim itu.

Nathan Ake juga kemudian pada akhirnya gagal menjadi pilihan utama bagi manajer Pep Guardiola di Stadion Etihad dengan umumnya dia berperan sebagai bek pilihan keempat setelah Ruben Dias, Aymeric Laporte, dan John Stones.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMan Utd Ubah Strategi Transfer Gara-Gara Kasus Mogoknya Cristiano Ronaldo



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.