October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Cesc Fabregas Segera Perkuat Klub Serie B Milik Djarum Group

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Cesc Fabregas secara mengejutkan segera teken kontrak dua tahun dengan klub Serie B, Como, di bursa transfer musim panas ini.

Bergabung dengan klub tier kedua Italia itu, mantan bintang Barcelona tersebut sangat berharap ia bisa hidupkan kembali karir sepak bolanya.

Gelandang 35 tahun itu tinggalkan Monaco pada akhir musim lalu, setelah ia dibekap serangkaian cedera hingga kompetisi berakhir. Untuk klub Ligue 1 tersebut, Fabregas hanya tampil dalam lima pertandingan skuad utama musim lalu, yang dilakoninya pada bulan Agustus 2021.

Menurut pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, Fabregas akan tekan kontrak yang akan membuatnya membela Como hingga bulan Juni 2024. Klub Serie B tersebut memiliki hubungan dengan Chelsea – klub yang dibela Fabregas pada tahun 2014 hingga 2019, di level pengurus mereka, di mana Dennis Wise – mantan pemain The Blues di era 1990 – 2001, yang menjadi pimpinannya.

Musim lalu, Como FC – yang sahamnya dimiliki Djarum Group, bertengger di peringkat 13 klasemen akhir Serie B. Itu bisa jadi sebuah ‘prestasi’ karena pada tahun 2019 lalu – saat baru saja dibeli Djarum, Como masih berkompetisi di Serie D.

Sementara itu Fabregas juga bersikeras untuk bermain lagi, setelah ia hadapi ‘musim terburuk’ dalam karirnya di dunia sepakbola akibat cedera hamstring yang parah.

“Pastinya antara saya dan Monaco sudah selesai. Kontrak saya selesai pada bulan Juni, dan saya keluar. Benak saya butuh bepergian ke tempat lain,” tandas Fabregas kepada So Foot sekitar dua bulan lalu, seperti dilansir SunSport.

“Itu bukan cuma tahun terburuk dalam karir saya, tapi juga terburuk dalam hidup saya, karena saya merasa tidak bahagia saat tidak bermain sepak bola, saya tidak bisa bahagia dalam hidup saya. Saya sangat menderita tahun ini, sulit secara mental,” tambahnya.

Sebelum akhirnya mencuat berita bahwa Fabregas bergabung dengan Como, ia sempat dikabarkan tengah lakukan negosiasi kontrak dengan klub Spanyol, Las Palmas.

Mantan bintang Chelsea, Arsenal dan Barcelona ini memang dikabarkan sudah tinggalkan Monaco sejak bulan Mei 2022. Namun, ketika itu ia menegaskan bahwa ia belum ingin pensiun.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaAda Minat dari Italia pada Wilfried Zaha, Apa Kata Patrick Vieira?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.