October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Catat! Tim Level Dewa Barcelona Ini Siap Bikin Madrid Nggak Kebagian Trofi Musim Depan

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Satu per satu target transfer Barcelona mulai berdatangan saat manajer Xavi Hernandez bersiap membentuk tim level dewa musim depan dan memborong semua trofi yang tersedia serta membuat Real Madrid nggak kebagian trofi.

Seperti berita yang kami ungkap sebelumnya bahwa dua pemain baru telah diresmikan sebagai punggawa anyar Blaugrana, keduanya adalah mantan gelandang AC Milan Franck Kessie dan eks palang pintu Chelsea Andreas Christensen.

Masing-masing dari keduanya dikontrak hingga 30 Juni 2026 mendatang, menurut berita yang kami lansir via situs resmi klub, dengan keduanya juga dipagari dengan klausul rilis mencapai Rp 7,8 Trilyun.

Tentu saja keduanya bukanlah akhir dari bisnis transfer musim panas Barcelona, terutama setelah klub menyetujui penjualan 10 persen hak siar mereka senilai Rp 6,2 Trilyun yang akan sangat membantu untuk mengatasi krisis finansial mereka. Menurut Marca, setengah atau sekitar Rp 3 Trilyun di antaranya akan digunakan untuk investasi pada pemain baru.

Di antara para pemain yang sangat mungkin untuk bergabung dengan mereka adalah duo Chelsea lainnya Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta. Pakar transfer Italia Fabrizio Romano pernah mengungkapkan bahwa kedua pemain itu ingin kembali ke tanah airnya, Spanyol, di musim panas ini.

Sementara untuk lini serang, kami sebelumnya sudah memberitakan bahwa Raphinha bahkan telah menolak kepindahan ke Stamford Bridge, yang menawarkan biaya Rp 1,1 Trilyun ke Leeds United, hanya demi bisa pindah ke Camp Nou.

Untuk sektor serangan pusat, Robert Lewandowski tentu saja bukan nama yang asing dan tampaknya hanya soal waktu sebelum striker internasional Polandia berusia 33 tahun itu benar-benar meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Barcelona.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBintang Real Madrid Ingin Gabung Juara Liga Champions Tanpa Mahkota Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.