November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Catat! Robert Lewandowski dan Bayern Munchen Diminta Hindari Hal Ini

2 min read
Gilabola.com


Holger Badstuber meminta Bayern Munchen dan Robert Lewandowski menghindari yang namanya permusuhan.

Infotopbola.Piala Dunia – Eks Bayern Munchen, Holger Badstuber menyebutkan seharusnya Robert Lewandowski dan mantan klubnya tidak boleh memiliki hubungan yang buruk jika sang striker memutuskan pindah.

Mesin gol asal Polandia dalam beberapa pekan terakhir terus mencuri perhatian. Semuanya terjadi setelah dia membantu Bayern Munchen menjuarai Liga Jerman 2021/2022. Dengan tegas dia menyatakan karier sepak bola di Bundesliga sudah selesai.

Robert Lewandowski sendiri belakangan juga telah dikaitkan dengan Barcelona. Klub sepak bola asal Catalan ingin sekali memboyongnya ke Camp Nou. Sedangkan sang striker juga memang mau berkarier di kompetisi La Liga.

Kubu raksasa Liga Jerman tak menyangka bahwa eks pemain Borussia Dortmund berbicara terus terang ke publik soal dia mau pindah. Sebetulnya, dia masih punya kontrak semusim lagi. Artinya, penyerang veteran tersebut memang memaksa untuk pergi dari Allianz Arena.

Baik Bayern Munchen maupun Robert Lewandowski kini sedang perang kata-kata yang semakin memanas, tetapi Holger Badstuber menyebutkan seharusnya tak perlu ada permusuhan jika pesepak bola berusia 33 tahun ingin pergi di musim panas ini.

Bicara kepada Stats Perform, Holger Badstuber mengatakan raksasa Liga Jerman telah melakukan banyak hal untuk sang pemain. Begitu juga dengannya, di mana sudah menjadi mesin gol untuk Die Roten dan selalu berkontribusi untuk Bayern Munchen.

Oleh sebab itu, Badstuber menilai seharusnya tidak boleh ada permusuhan jika Robert Lewandowski memutuskan untuk meninggalkan Allianz Arena di bursa transer musim panas ini.

Sementara sang striker memang perlu mencari tantangan baru sebelum gantung sepatu. Pasalnya, bersama Bayern Munchen bisa dibilang hampir semua gelar baik individu maupun bersama klub sudah dia dapatkan.

Tercatat dia sudah menangkan 8 Trofi Liga Jerman, 1 Liga Champions, 1 Piala Dunia Antarklub, 1 Piala Super UEFA, dan 3 DFB Pokal. Dalam dua musim terakhir di Bundesliga, Robert Lewandowski juga dinobatkan sebagai top skor.

SebelumnyaPrediksi Albania vs Israel, Bersaing Perebutkan Tiga Poin Perdana di Fase Grup Liga B2
SelanjutnyaIngin Bertahan di Inggris, Real Madrid Berpeluang Gagal Dapatkan Winger Man City



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.