June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Cara Martin Braithwaite Melampiaskan Kekesalan Usai Minim Tampil di Barca

2 min read
Gilabola.com


Martin Braithwaite memberikan sindiran ke Barcelona dengan memuji dan berterima kasih kepada pelatih timnas Denmark karena diberi menit bermain.

Infotopbola.Piala Dunia – Martin Braithwaite memberikan sindiran keras ke Barcelona usai bermain di timnas Denmark. Dia berterima kasih banget kepada Kasper Hjulmand tetap memberikan menit bermain, meskipun di level klub jarang main.

Pembelian pesepak bola 31 tahun oleh raksasa Liga Spanyol sebetulnya darurat. Dia diboyong karena Ousmane Dembele saat itu cedera serius dan Barca juga sedang krisis penyerang.

Bukannya menjadi andalan, Martin Braithwaite justru kesulitan main reguler di tim utama Barcelona. Berdasarkan statistiknya, pada musim 2020/2021 sang penyerang mampu bermain 29 laga di Liga Spanyol. Tapi tak melulu bermain selama 90 menit.

Musim 2021/2022 bisa dibilang lebih memprihatinkan. Dia cuma main dalam 4 pertandingan di La Liga. Hal tersebut tak lepas mengalami cedera dan menjelang akhir musim lebih sering duduk dibangku cadangan.

Kendati jarang main di Barcelona, namun Kasper Hjulmand selaku pelatih timnas Denmark tetap memanggilnya untuk UEFA Nations League dan dimainkan dalam 4 laga. Usai bermain di ajang tersebut, Martin Braithwaite langsung memberikan sindiran ke klub sepak bola asal Catalan.

Bicara kepada TV 2 SPORT, eks penyerang Middlesbrough mengatakan di timnas dia lebih banyak bermain daripada di Barcelona. Dia pun sangat bahagia atas kepercayaan yang diberikan pelatih timnas Denmark untuknya.

Martin Braithwaite juga menyebutkan akan terus buktikan bahwa dia belum habis dan sudah pulih dari cedera. Oleh karena itu, dia sangat berterima kasih banget mulai dari pelatih hingga staf timnas sepak bola Denmark.

Sekedar informasi, pemegang 60 caps timnas Denmark masih punya kontrak dua tahun lagi dengan raksasa Liga Spanyol. Jadi masa kerjanya di Camp Nou baru berakhir pada  tahun 2024.

Tapi dengan keinginan Xavi Hernandez mau merombak tim, maka Braithwaite bisa saja terdepak dari Barcelona dalam waktu dekat.

SebelumnyaDEAL! Tottenham Hotspur Dapatkan Gelandang Target Man Utd & Arsenal Ini
SelanjutnyaBerdiri Bulu Kuduk Madrid, Lihat Calon Duet Bek Tengah Barcelona Musim Depan Ini, Ngeri!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.