August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Buang Cristiano Ronaldo, Manchester United Tertarik Kontrak Neymar dari PSG

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester United bisa maju dalam usaha untuk mengontrak Neymar dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini jika Cristiano Ronaldo akhirnya meninggalkan Old Trafford.

Terlepas dari produktivitasnya sebagai top skor klub di musim lalu dengan 24 gol di semua kompetisi dalam 39 penampilan, penyerang berusia 37 tahun itu diklaim banyak pihak sebagai penyebab musim bencana bagi The Red Devils di musim lalu dan merusak ruang ganti yang kondusif di klub.

Belakangan muncul laporan bahwa Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan klub saat pemilik baru Chelsea, yang sekaligus menjabat sebagai direktur olahraga klub Todd Boehley, bertemu dengan agen sang megabintang dan membicarakan tentang potensi kepindahannya ke Stamford Bridge.

Penyerang internasional Portugal juga dikaitkan dengan kemungkinan reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma atau pulang ke klub lamanya Sporting CP yang sangat diimpikan oleh ibundanya, saat pakar transfer Italia Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi bahwa semuanya masih bisa berubah terlepas dari keputusan Manchester United untuk sementara ini bahwa mereka tak berniat untuk berpisah dengan sang pemain.

Pada akhirnya jika Cristiano Ronaldo menemukan klub baru, Manchester United adalah salah satu dari sedikit tim di dunia sepak bola yang berada dalam posisi untuk mengontrak Neymar musim panas ini, menurut RMC Sport.

Laporan luas sebelumnya menyebutkan bahwa PSG ingin mengurangi pengaruh negatif di ruang ganti klub usai kegagalan mereka di Liga Champions musim lalu, dan kontrak baru pada Kylian Mbappe membuat penyerang Brasil sekarang masuk dalam daftar jual.

Pihak Paris Saint-Germain terbuka pada penjualan pemain termahal dunia senilai Rp 3,5 Trilyun tersebut jika ada tawaran yang bisa diterima masuk, dan RMC Sport mengklaim bahwa Manchester United akan tertarik untuk bisa mengamankan jasa Neymar jika Cristiano Ronaldo pergi daria klub.

Berita SebelumnyaMadrid Pun Terkencing-Kencing! Barcelona Bakal Boyong Bek Termahal Se Alam Semesta Ini!
Berita SelanjutnyaJuventus Segera Dapatkan Dua Mantan Rekor Transfer Man Utd Secara GRATIS



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.