August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bruno Fernandes Punya Nomor Baru di Manchester United, Warisi Nomor Juan Mata

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Playmaker Bruno Fernandes telah mengganti nomor punggungnya jelang tur pra-musim Manchester United saat dia sekarang mewarisi nomor jersey yang sebelumnya dikenakan Juan Mata.

Pemain internasional Portugal mengenakan jersey nomor 18 sejak dia bergabung dari Sporting CP pada Januari 2020 lalu dalam kesepakatan senilai Rp 1,1 Trilyun dan dia terus mempertahankannya hingga musim 2021/2022 lalu.

Gelandang berusia 27 tahun itu juga telah berkembang menjadi salah satu pemain terpenting di skuad Manchester United sejak kedatangannya, dengan dia sejauh ini berhasil mencetak 50 gol dan mengemas 38 assist dalam 125 penampilan di semua kompetisi.

Sekarang dengan keperhian Juan Mata dari Old Trafford dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 ini, Bruno Fernandes kemudian mewarisi jersey nomor 8 yang akan mulai dikenakannya pada tur pra-musim The Red Devils ke Thailand, Australia, dan Norwegia bulan ini.

Nomor 8 merupakan nomor spesial bagi gelandang Portugal karena dia lahir pada 8 September 1994. Dia juga sebelumnya memakai nomor jersey itu saat di Udinese, Sporting Lisbon, dan juga memakainya untuk tim nasional Portugal.

Bahkan saking pentingnya nomor tersebut, Bruno Fernandes sudah memiliki tato di lengan kanannya dengan nomor itu. Manchester United telah memposting pergantian nomor jersey pemain berusia 27 tahun itu di twitter mereka dengan keterangan,”Itu dimaksudkan untuk menjadi… Perkenalkan nomor baru kami , @B_Fernandes8!”

Pemain internasional Portugal itu sekarang akan mulai mengenakan jersey dengan nomor barunya di tur pra-musim klub yang mencakup pertandingan melawan Liverpool, Melbourne Victory, Crystal Palace, Aston Villa, Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Sementara itu, Bruno Fernandes juga akan tertantang untuk bangkit dari musim 2021/2022 yang mengecewakan saat gelandang berusia 27 tahun berharap bahwa dia bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan Erik ten Hag di musim depan.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBos PSG Mbappe & Superstar Messi Berselisih Soal Nasib Neymar di Juara Ligue 1





Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.