September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bos Napoli Luciano Spalletti Alami Kecelakaan Patah Bahu Jelang Laga Kontra Liverpool

2 min read


Manajer Napoli Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa bahunya retak beberapa hari yang lalu jelang pertandingan pembuka timnya di Liga Champions melawan Liverpool.

Manajer Napoli Luciano Spalletti mengalami patah bahu menjelang pertandingan pembuka Grup A timya di babak penyisihan grup Liga Champions melawan Liverpool di San Paolo pada Kamis (18/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Partenopei kembali berlaga di Liga Champions musim ini usai finish di tiga besar musim lalu di Serie A dengan mereka sekarang masuk ke dalam Grup A untuk menghadapi finalis musim lalu Liverpool, juara Belanda Ajax Amsterdam, dan finalis Liga Europa Rangers.

Tentu saja itu bukan grup yang mudah bagi Napoli, meski mereka akan datang ke turnamen ini dengan kepercayaan diri tinggi usai menang 1-2 atas Lazio selama akhir pekan di Serie A, membawa mereka ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan 11 poin dari lima pertandingan.

Sayangnya bahwa jelang pertandingan melawan Liverpool di laga pembuka Liga Champions mereka, manajer Partenopei Luciano Spalletti malah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia mengalami patah tulang bahu dan harus tangan kirinya mendapatkan perawatan khusus.

Berbicara dalam konferensi pers pra pertandingan, pelatih 63 tahun itu bercerita tentang musibah yang dialaminya, “Saya terlibat dalam kecelakaan pada hari Minggu. Saya di sini untuk mengawasi sesi latihan Salvatore Sirigu dan Diego Demme. Saya selalu di sini saat para pemain berlatih.”

“Sayangnya, saya mengalami patah tulang di bahu saya dan mengalami banyak rasa sakit. Saya pergi untuk beberapa pemeriksaan di klinik di Milan, saya menjalani x-ray, dan itu memastikan bahwa saya mengalami patah tulang.”

“Saya berhasil kembali ke Naples malam ini dengan seorang teman. Saya melewatkan sesi latihan kemarin, tetapi sekarang semuanya baik-baik saja, saya memiliki kapten saya di sini untuk mendukung saya (menunjuk kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo yang duduk di sebelahnya).”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaDituding Kurang Ambisi di Eropa, Antonio Conte Bawa-Bawa Nama Carlo Ancelotti



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.