October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Borneo FC Waspadai Bangkitnya PSS Sleman di Leg Kedua Semi-final Piala Presiden 2022

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Borneo FC unggul dua gol tanpa balas atas PSS Sleman di leg pertama semi-final Piala Presiden 2022, dan tetap mewaspadai sepak terjang tim Super Elja di leg kedua, Senin (11/7) malam, meski mereka unggul di pertemuan sebelumnya.

Saat ini, tim Pesut Etam tinggal selangkah lagi menjejakkan kakinya di final Piala Presiden tahun ini. Kemenangan 2-0 atas PSS di leg pertama telah membuat tim asuhan Milomir Seslija itu tampak mulus melangkah ke fase terakhir.

Meski sudah unggul di leg pertama, tapi Borneo tak akan terlena dalam laga nanti. Walau bermain di hadapan suporternya sendiri di Stadion Segiri Samarinda, Borneo mewaspadai bangkitnya tim Super Elja yang bisa jadi membalikkan situasi dan membuyarkan keunggulan yang sudah dikantongi Borneo.

Diungkapkan bintang andalan tim Pesut Etam, Diego Michels, timnya akan mewaspadai permainan PSS di leg kedua malamm nanti. Menurutnya, Borneo tak akan lengah dan harus tetap bermain dengan maksimal.

Menurut Diego, perjuangan timnya belum selesai, dan mereka tak akan menganggap enteng PSS dalam laga malam nanti. Borneo pun akan berjuang ekstra keras untuk kembali mencetak gol. Demikian diungkapkan situs resmi klub.

Selain itu, Diego juga mendesak suporter pecinta Borneo FC berikan dukungan penuh dalam laga nanti. Meski demikian Diego pun meminta agar para suporter tak lakukan pelanggaran di tribun penonton, seperti halnya menyalakan flare dan berbagai tindakan merugikan lainnya.

Bagi pelatih Milomir Seslija, pertandingan ini merupakan peluang emas bagi timnya untuk berlaga di final, walaupun dia sadar betul laga melawan PSS malam nanti bukan pertarungan yang mudah. Pelatih asal Bosnia itupun mengaku sudah siapkan anak asuhnya dan meminta mereka jalankan instruksi yang diberikannya, seperti saat mereka bertanding di Sleman. Dengan cara itu, coach Milo yakin anak asuhnya bisa lolos ke final.

Sementara itu di lain sisi, coach Milo juga sadar betul mengenai kondisi kedua tim yang sama-sama kelelahan karena jadwal pertandingan yang padat. Namun kemenangan yang diraih Borneo di leg pertama lalu, punya dampak besar dalam pemulihan yang menjadi lebih cepat dibandingkan dengan tim yang berada pada posisi yang kalah.

Namun, menurutnya, di dunia sepak bola segalanya mungkin saja terjadi, dan dia meminta agar anak asuhnya fokus sejak awal pertandingan.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaUPDATE TRANSFER 11/07/2022 Ronaldo Bikin Kesal Man Utd, Barcelona Panik, Man City Cari Pengganti Ake



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.