July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Berkat Atalanta, Juventus Tak Perlu Repot Carikan Klub Baru untuk Merih Demiral

2 min read
Gilabola.com


Juventus dapat dorongan besar terkait kemungkinan transfer permanen Merih Demiral ke Atalanta yang meminjamnya musim lalu.

Infotopbola.Piala Dunia – Atalanta telah mengirim pulang bek tengah asal Turki tersebut ke Turin setelah masa peminjamannya berakhir. Namun Fabrizio Romano mengklaim, La Dea sekarang telah memutuskan untuk memicu klausul pelepasan pemain 24 tahun itu.

Demiral terpaksa tinggalkan Si Nyonya Tua karena kurangnya waktu bermain yang didapatnya di tim utama Juve selama beberapa musim terakhir. Walaupun ia cukup berbakat dan memiliki atribut yang cukup kuat, tapi dengan keberadaan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Matthijs De Ligt dalam skuad Bianconeri, membuat ia tersisih dalam persaingan di lini belakang Juve.

Dia akhirnya tinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Atalanta sebagai pemain pinjaman, dan harus lalui musim yang berat dengan Neroverdi. Meski demikian Demiral cukup menikmati awalnya yang cerah musim ini, sebelum akhirnya posisi Atalanta turun dan kehilangan peluang melaju ke Liga Champions.

Berbagai laporan belakangan ini mengklaim, Demiral akan kembali ke Allianz Stadium pada musim panas ini, sementara Juve secara aktif berusaha mencarikannya klub baru. Namun Romano mengklaim, Atalanta kembali hadir untuk memicu opsi pembelian Demiral dan telah melengkapi penandatanganan transfernya.

Diungkapkan situs resmi Juventus, Romano tentu saja langsung membagikan kabar itu, di mana postingan terakhirnya menyebutkan Atalanta siap datangkan kembali Demiral dengan status pemain tetapi. Namun sejumlah laporan lain membuat kabar ini menjadi meragukan, dan suporter harus menunggu kabar pastinya apakah Atalanta punya rencana untuk mempertahankannya setelah musim panas atau hanya ingin membuat fans menunggu.

Ditambahkan SB Nations, perubahan kabar transfer Demiral ini memang tergolong kilat, karena beberapa hari lalu semua media Italia melaporkan bahwa Atalanta tak berniat permanenkan status pemain pinjamannya itu di musim panas ini.

Kemungkinan bergabungnya Demiral sebagai pemain tetap Atalanta ini juga dibenarkan sejumlah pakar transfer pemain lainnya, seperti Gianluca Di Marzio dari Sky Italia dan Romeo Agresti dari Goal Italia. Mereka menyebutkan, La Dea telah putuskan untuk mengambil opsi membeli pemain 24 tahun itu di saat bek tengah itu dalam perjalanan kembali ke Juventus.

Jika kembali ke Turin, Demiral diyakini tak akan menjadi pemain Juve untuk waktu yang lama. Sebaliknya, ia akan kembali dipinjamkan  ke klub lain musim panas ini, jika ia benar-benar kembali. Namun, dengan Atalanta yang ingin permanenkan statusnya, maka situasi Demiral bisa berubah 180 derajat dan tak ada lagi tanda-tanya yang muncul di bursa transfer.

SebelumnyaBarcelona Pertimbangkan Rekrut Kembali Mantan Buangannya dari PSG



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.