December 9, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

BERITA HOT! Liverpool Siap Jual Mohamed Salah Musim Panas Ini, Segini Harganya!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Era trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino bisa berakhir dengan lebih buruk dengan dua dari tridente legendaris Liverpool tersebut bisa benar-benar pergi di satu bursa transfer yang sama di musim panas ini.

Laporan paling gress yang diungkap oleh SunSport menyebutkan bahwa raksasa Merseyside siap membiarkan penyerang internasional Mesir itu meninggalkan klub di musim panas ini saat masa depannya di Anfield masih belum pasti.

Memang kontrak penyerang berusia 30 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, sama seperti rekannya di lini depan Sadio Mane yang saat ini sudah resmi meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern Munchen.

Kebuntuan pembicaraan kontrak terjadi antara Mohamed Salah dan Liverpool karena sang penyerang Mesir ingin kenaikan gaji yang signifikan mengingat kontribusinya sebagai bintang utama klub, dengan dia bahkan sudah tiga kali memenangkan gelar top skor Premier League hanya dalam lima musimnya di Anfield.

Mantan Chelsea dan AS Roma itu saat ini kabarnya mengantongi gaji senilai Rp 3,6 Milyar per pekan dan dia sekarang menuntut kenaikan gaji dua kali lipat senilai Rp 7,3 Milyar per pekan, yang sulit dipenuhi dewan klub karena tidak sesuai dengan struktur gaji mereka.

Sekarang laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Liverpool bisa membiarkan Mohamed Salah meninggalkan Anfield musim panas ini dengan biaya transfer senilai Rp 1,1 Trilyun dinilai akan cukup untuk membiarkan pemain berusia 30 tahun itu keluar dari tim Jurgen Klopp.

Sementara itu, kami pernah melaporkan pada 6 Juni 2022 lalu bahwa diam-diam penyerang Mesir itu sebenarnya sudah menjalin kontak untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas 2023 mendatang secara bebas transfer, menurut laporan Mirror.

Jadi, meski Liverpool akan terbuka pada penjualan ketimbang kehilangan bintang utama mereka secara gratis tahun depan, Mohamed Salah sudah berniat untuk tetap bertahan di klub sampai tahun depan, seperti yang pernah diungkapnya baru-baru ini saat dia berjanji kepada fans bahwa dia tidak akan pergi tahun ini.

Berita SebelumnyaHasil Barito Putera vs Madura United Piala Presiden 2022: Dominan di Babak Kedua, Laskar Antasari Paksa Madura Berbagi Poin



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.