August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Beppe Marotta Update Minat Inter Milan Pada Penyerang Gratisan Mantan Juventus Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Direktur Inter Milan Beppe Marotta memberikan kabar terbaru tentang perburuan timnya untuk Paulo Dybala yang tersedia secara bebas transfer di musim panas ini saat dia juga mengatakan bahwa pihaknya berharap manajer Simone Inzaghi tetap di klub selama bertahun-tahun.

Penyerang internasional Argentina tersedia secara bebas transfer pada musim panas ini usai mengakhiri kontraknya di Juventus dan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Giuseppe Meazza, yang bahkan disebut-sebut sebagai destinasi favorit.

Tapi di sisi lain, Inter Milan juga baru saja mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman, dengan bomber Belgia terbukti sukses besar selama periode dua musim di bawah asuhan Antonio Conte lalu di klub, mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan.

Sekarang Beppe Marotta mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah mendinginkan minat mereka pada Paulo Dybala saat direkrut klub itu melihat bahwa timnya sudah memiliki opsi penyerang yang cukup mumpuni untuk bersaing musim depan.

Dia mengatakan, seperti berita yang kami kutip via Football-Italia, “Dybala mewakili dan masih mewakili peluang untuk kami rekrut, tetapi kami baik-baik saja dalam sektor serangan kami dengan para pemain berharga yang perlu dikelola pelatih dengan cara terbaik bahkan jika saya memiliki ikatan yang kuat dengan Dybala.”

Sementara itu, manajer Simone Inzaghi menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan pada akhir Juni, memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2024 dan Beppe Marotta sangat senang bisa mengikat pelatih mereka lebih lama di Giuseppe Meazza.

Dia menambahkan, “Update berita penting lainnya adalah perpanjangan kontrak pelatih kami, yang merupakan hasil dari hubungan baik yang kami bangun dari tahun lalu setelah beberapa turbulensi di musim panas. Kontrak baru itu wajar karena Inzaghi terbukti mampu menjalankan tugasnya. Dia memiliki keterampilan untuk tetap bersama kami untuk waktu yang lama dan menjadi salah satu pelatih terbaik.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaKenalin Nih, Arsenal, Juara Liga Inggris Musim Depan, Calon Penerus Tim Invincibles!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.