December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Benfica Bersaing dengan Celta Vigo Datangkan Gelandang Buangan Barcelona

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Benfica tertarik datangkan jebolan La Masia yang ingin dibuang Barcelona, Riqui Puig, musim panas ini.

Walau aktifkan tuas ekonomi pertama yang bisa membuat mereka datangkan lebih dari 200 Juta Euro, tapi Blaugrana masih harus andalkan hasil penjualan pemain mereka untuk memberi ruang dalam slot tagihan gaji mereka dan daftarkan pemain baru.

Diungkapkan Barca Universal, beberapa bintang yang tak diminati lagi di Camp Nou akan pergi pada musim panas ini, dan salah satu pemain yang diminta keluar adalah Riqui Puig.

Gelandang La Masia berusia 22 tahun itu tak bisa amankan tempatnya di skuad utama Barcelona, setelah ia memulai debutnya pada tahun 2018. Pemain yang dilirik Benfica itu telah diabaikan oleh beberapa pelatih Barca selama waktunya bersama tim senior. Bahkan di musim 2020/21 karirnya hampir dibekukan oleh pelatih saat itu, Ronald Koeman.

Segalanya diperkirakan bisa membaik dan lebih berkembang saat Xavi Hernandez menggantikan Koeman pada bulan November tahun lalu. Namun, tidak dalam kasus Puig, karena ia terus menderita akibat tak juga mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan legenda klub tersebut.

Dengan adanya pemain seperti Pedri, Pablo Gavi, Nico Gonzalez, Frenkie de Jong dan juga gelandang gaek, Sergio Busquets, di depan Puig dalam urutan permainan Barcelona – apalagi tim Catalan ini juga akan masukkan nama Franck Kessie dalam roster-nya musim depan, maka Puig mendapati dirinya sudah tersingkir dan harus tinggalkan klub yang dibelanya sejak masih kanak-kanak itu.

Rival Barca di La Liga, Celta Vigo, santer diberitakan tertarik memboyong Puig musim panas ini. Kini, jurnalis Gerard Romero melaporkan, klub raksasa Portugal, Benfica, juga tunjukkan ketertarikan yang sangat besar untuk amankan jasa gelandang 22 tahun tersebut.

Tim asuhan Nelson Verrisimo itu telah memperkuat lini tengah mereka dengan datangkan Enzo Fernandez, tapi masih ingin datangkan satu lagi gelandang, dan mereka pun membidik Puig sebagai sasarannya.

Kontrak Puig di Barcelona dijadwalkan berakhir tahun depan. Sehingga, klub akan sangat mendukungnya jika ingin keluar. Tentunya akan menarik untuk menunggu kabar selanjutnya, apakah Puig akan benar-benar pindah ke klub O Glorioso, Benfica, atau tetap merumput di La Liga bersama Celta Vigo.

Berita SebelumnyaDampak Seamus Coleman Lebih Besar Ketimbang Pelatih di Everton
Berita SelanjutnyaTimo Werner Siap Buka Jalan untuk De Ligt Gabung Chelsea



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.