December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Belum Punya Klub Baru, Isco Maunya Kemana Sih?

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Terhitung sudah dua pekan Isco meninggalkan Real Madrid, namun sang pemain belum juga punya klub baru menjelang dimulainya kompetisi 2022/23.

Pesepak bola berusia 30 tahun meninggalkan raksasa Liga Spanyol bersamaan dengan kontraknya berakhir pada akhir Juni 2022.

Tak ayal, sejumlah klub diberitakan berminat memboyong Isco. Dari berbagai laporan, sang pemain diminati oleh AS Roma, Galatasaray dan Newastle United. Bahkan semuanya sudah mengajukan penawaran dan ada tawaran menarik juga dari klub asal Qatar.

Diberitakan Diario AS, bahwa tawaran untuk sang pemain ada yang mencapai 6 juta euro atau setara 90 miliar rupiah untuk gaji per musim yang sama diperolehnya di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, berita itu menyebutkan bukan uang yang diinginkan oleh Isco. Pesepak bola yang lahir di Benalmadena ingin tetap berkarier di Liga Spanyol dan juga terbuka bermain di luar negeri. Namun, klub tersebut harus bermain di Liga Champions.

Sedangkan tujuan yang paling mungkin adalah Sevilla atau Real Betis. Kedua klub ini diberitakan juga sama-sama tertarik dengan sang pemain. Kemudian mereka juga musim depan bermain di Eropa.

Meski begitu, baik Sevilla dan Real Betis tidak dalam posisi yang kuat untuk mendatangkan Isco. Tapi berita baiknya adalah pemenang 5 gelar Liga Champions bersama Real Madrid dikabarkan bersedia gajinya dipotong.

Bermain di kompetisi Liga Champions adalah prioritas utamanya, sementara Sevilla adalah tim yang bermain di ajang tersebut setelah empat musim beruntun finis di empat besar Liga Spanyol. Sedangkan Real Betis asuhan Manuel Pellegrini akan berlaga di Liga Europa.

Pengalamanyna yang luar biasa bersama Los Blancos jelas bisa membantu banyak mengangkat performa Sevilla andai resmi bergabung musim panas ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaWaduh, Chelsea Dapat Kabar Buruk dari Nathan Ake



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.