August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Belum Puas, Liverpool Dapat Desakan Rekrut Wajah Baru Lagi

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Legenda Liverpool, Phil Thompson menilai mantan klubnya perlu menambah setidaknya satu pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, klub sepak bola asal Merseyside sudah mendatangkan tiga amunisi baru untuk menyambut kompetisi 2022/23 yang akan semakin ketat. Tim besutan Jurgen Klopp berhasil mengamankan tanda tangan Darwin Nunez, Calvin Ramsay dan Fabio Carvalho.

Akan tetapi, untuk nama terakhir belum dikenalkan ke publik. Tapi ada kabar yang menyebutkan andai resmi mendatangkan pesepak bola asal portugal, maka bisnis transfer Liverpool di musim panas akan berakhir. Jika benar akan selesai akan membuat sebagian besar fans frustasi.

Pasalnya, The Reds dinilai perlu memboyong gelandang baru ke Anfield. Pemain lini tengah lain perlu didatangkan agar raksasa Liga Inggris bisa menggeser Manchester City musim depan dalam perburuan gelar.

Adanya desakan dari fans Liverpool untuk menambah gelandang baru juga disetujui oleh Phil Thompson. Pria berusia 68 tahun menilai andai ada pemain keempat yang diboyong, maka transfer mantan klubnya luar biasa. Selain itu, bisa berikan keuntungan untuk musim baru.

Bicara kepada Paddy Power, Phil Thompson yang juga pernah membela Sheffield United mengatakan dia ingin The Reds ada tambahan lagi di sektor lini tengah. Meski tak bilang siapa yang perlu dibawa, namun dia tetap ngotot harus ada tambahan.

Sebagai informasi, raksasa Liga Inggris sebelumnya tertarik untuk mengamankan Aurelien Tchouameni. Sayangnya, Liverpool gagal membawanya karena Real Madrid berhasil meyakinkannya keluar dari AS Monaco musim panas ini.

Selain pesepak bola asal Perancis, The Reds juga mengincar Jude Bellingham. Tapi kesepakatan apapun harus menunggu hingga musim panas 2023 mendatang.

Sementara itu, ada pemain yang juga dilepas oleh Liverpool seperti Divock Origi, Takumi Minamino dan Sadio Mane.

Berita SebelumnyaErik ten Hag Gercep, Langsung Lakukan Perubahan dalam Sesi Latihan Man United



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.