August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bek Inter Milan Tolak Godaan Chelsea Demi Gabung Paris Saint-Germain

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, menolak kesempatan untuk pindah ke Chelsea saat dia lebih memprioritaskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di mana dia bisa bermain bersama Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Pemain internasional Slowakia banyak dikaitkan dengan rumor kepindahan di jendela transfer musim panas ini saat kontraknya di Giuseppe Meazza akan berakhir pada akhir musim depan, meski sebenarnya juga ada pembicaraan tentang kontrak barunya di klub.

Tapi dengan Inter Milan ingin mendapatkan pemasukan besar dari penjualan pemain utama mereka demi mengurangi beban finansial klub, Milan Skriniar tersedia untuk dijual di bursa transfer musim panas ini dan PSG telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk membawanya ke Parc des Princes.

Belakangan ini Chelsea kemudian diberitakan juga masuk dalam perburuan untuk transfer pemain berusia 27 tahun itu saat manajer Thomas Tuchel membutuhkan hingga dua-tiga bek tengah baru untuk menutup kepergian Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Namun berita yang diungkap oleh L’Equipe kini menyebutkan bahwa Milan Skriniar tidak tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge karena dia lebih memprioritaskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas ini.

Sebenarnya PSG sudah pernah melayangkan tawaran untuk bek internasional Slowakia itu senilai Rp 903 Milyar yang ditolak oleh pihak Inter Milan, yang berharap bisa mendapatkan bayaran senilai Rp 1,2 Trilyun untuk aset berharga mereka tersebut.

Sementara itu, jurnalis Italia Nicolo Schira juga mengabarkan bahwa Milan Skriniar telah menyepakati kesepakatan pribadi dengan juara Ligue 1 dengan kontrak jangka panjang hingga Juni 2027 mendatang plus gaji senilai Rp 113 Milyar per musim.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaDapatkan Lisandro Martinez, Man Utd Bakal Jual Tiga Bek Tengah Sekaligus



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.