October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bayern Munchen Sudah Ajukan Tawaran Untuk Bek Juventus Target Chelsea Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Bayern Munchen dilaporkan telah mengajukan tawaran sekitar Rp 1,15 Trilyun untuk mengontrak bek tengah Juventus Matthijs de Ligt, yang juga merupakan target transfer serius bagi Chelsea.

Pemain internasional Belanda masih memiliki kontrak dua tahun di Turin setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019 lalu dengan mahar mencapai Rp 1,5 Trilyun, namun menurut beberapa berita di Italia bahwa bek tersebut telah mengajukan tawaran transfer untuk keluar dari klub di musim panas ini.

CEO Juventus Maurizio Arrivabene juga sudah mengkonfirmasi bahwa Matthijs de Ligt ingin pergi dari klub di musim panas ini dan menegaskan bahwa pihaknya tidak mungkin mempertahankan pemain yang ingin pergi, tapi juga menggarisbawahi bahwa ada harga yang harus dipenuhi sebelum transfer bisa diterima.

Sekarang laporan dari jurnalis Alfredo Pedulla menyebutkan bahwa Bayern Munchen telah mengambil langkah konkrit untuk mendatangkan bek berusia 22 tahun tersebut dan menawarkan tawaran pembuka di angka sekitar Rp 1,15 Trilyun plus bonus.

Diperkirakan bahwa tawaran itu akan ditolak oleh Juventus terutama karena Matthijs de Ligt sebenarnya memiliki klausul rilis lebih dari Rp 1,8 Trilyun di Turin, meski tampak klub peminat tidak akan membayar dengan harga tersebut.

Sebenarnya Chelsea juga sangat berminat untuk bisa mengontrak pemain internasional Belanda itu, tapi berita yang diungkap oleh Sport1 mengklaim bahwa bek tengah berusia 22 tahun itu lebih menyukai kesempatan untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Sementara itu, sejak bergabung dengan Juventus pada 2019, Matthijs de Ligt telah tampil dalam 117 pertandingan di semua kompetisi, menyumbang delapan gol dan tiga assist. Hanya saja kurangnya kepercayaan bahwa klubnya bisa menantang trofi terbesar di tahun-tahun mendatang membuat bek tengah itu ingin pergi di musim panas ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaAntonio Conte Ungkap yang Berperan Penting Tottenham Hotspur Finis di 4 Besar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.