October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bayern Munchen Siap Negosiasi dengan Barcelona Terkait Transfer Robert Lewandowski

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Bayern Munchen tengah bersiap-siap lakukan negosiasi dengan Barcelona terkait transfer Robert Lewandowski musim panas ini.

Bintang internasional Polandia telah ungkapkan keinginannya untuk tinggalkan Allianz Arena. Namun, kedua klub belum berhasil merampungkan kesepakatan mereka sejauh ini.

Lewandowski bahkan telah menjelaskan keinginannya untuk tinggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Barcelona sejak awal musim panas ini. Die Roten sendiri tak ingin buru-buru menjualnya, meskipun kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi.

Barcelona juga telah sodorkan tawaran resmi sebesar 50 Juta Euro untuk mesin gol Bayern Munchen itu, tapi laporan lainnya mengklaim klub Bavaria itu meminta sedikitnya 60 Juta Euro. Perkembangan berita terakhir sekarang mengklaim, Bayern siap memulai negosiasi dengan Barca untuk temukan kata sepakat.

Jurnalis Spanyol, Josep Soldado Gomez, yang dilansir The Hard Tackle menambahkan, Lewandowski telah meminta para petinggi jawara Bundesliga itu untuk memfasilitasi kepindahannya ke Barcelona. Sekarang, mereka tinggal menunggu tim Catalan itu ajukan ‘tawaran yang bagus’ untuk dapatkan pemain 33 tahun tersebut dari Bayern Munchen pada musim panas ini.

Lewandowski sekarang telah berkembang menjadi salah satu dari striker terbaik dunia, selama karirnya di Allianz Arena. Selama delapan musim membela Die Roten, ia sudah mencetak 344 gol dalam 384 pertandingan di semua kompetisi, beserta 72 assist.

Lewandowski ikut memenangkan delapan gelar juara Bundesliga untuk klub raksasa Jerman tersebut, di samping meraih gelar sebagai Pemain Terbaik FIFA di tahun 2020 dan 2021.

Ia tak kekurangan penghargaan individu maupun tim yang terus ditambahkan Lewandowski ke lemari trofinya selama ia membela Bayern. Namun, ia tampaknya sudah mantap menuju jalan keluar Allianz Arena saat ini.

Sementara itu, Barcelona telah mengonfirmasikan bahwa mereka sudah berhasil menggaet Raphinha dari Leeds United, Franck Kessie dari AC Milan dan Andreas Christensen dari Chelsea – dengan status bebas transfer. Saat ini, Barca sedang lakukan negosiasi dengan Manchester United terkait kemungkinan mereka menjual gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong, ke Old Trafford.

Adapun terkait perburuan Barca terhadap Lewandowski, tentunya akan menarik untuk menyaksikan apakah tim Catalan itu akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen terkait target utama mereka tersebut.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMarcus Rashford Ungkap Kondisi Manchester United Sejak Dipoles Erik ten Hag



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.