August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bayern Munchen Optimis Dapatkan Bek Tengah 22 Tahun Belanda dari Juventus

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Direktur olahraga Hasan Salihamidzic mengungkapkan bahwa Bayern Munchen sangat optimis dengan peluang mereka untuk bisa mengontrak target mereka Matthijs de Ligt dari Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Menurut berita yang dirilis via Goal Global bahwa raksasa Bavaria sekarang memimpin di depan Chelsea untuk mendapatkan bek tengah Belanda berusia 22 tahun, yang kabarnya sudah mengajukan permohonan pindah kepada pihak klub setelah tiga tahun waktunya di Turin.

Juventus juga terbuka untuk menjual Matthijs de Ligt karena kemungkinan dia menandatangani perpanjangan kecil dan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2024. Bahkan CEO Maurizio Arrivabene sudah mengkonfirmasi potensi penjualan itu sembari menggarisbawahi bahwa ada harga yang harus dipenuhi untuk transfer tersebut.

Sementara itu, Hasan Salihamidzic kabarnya berada di Turin pada hari Senin untuk melanjutkan negosiasi untuk mengontrak mantan bek Ajax Amsterdam tersebut dan dia kemudian ditanyai tentang peluang timnya untuk menyelesaikan kesepakatan setelah pertemuan dengan tim Serie A tersebut.

Ditanya tentang hasil diskusi transfer Bayern Munchen dengan pihak Juventus untuk Matthijs de Ligt, direkrut olahraga Die Roten mengatakan, “Kami berbicara. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Apakah ada optimisme? Selalu.”

Sejauh ini belum ada kesepakatan apapun di antara kedua belah pihak untuk transfer dengan juara Bundesliga kabarnya tengah menyiapkan tawaran senilai Rp 1,37 Trilyun untuk bisa mengontrak bek berusia 22 tahun tersebut dari raksasa Serie A.

Chelsea juga sebenarnya merupakan peminat serius untuk Matthijs de Ligt, tapi setelah mengetahui minat Bayern Munchen, bek internasional Belanda itu sekarang lebih memprioritaskan kepindahannya ke Allianz Arena.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMadrid Jangan Iri, Barcelona Dapat Rezeki Nomplok 457 Milyar Hasil Jual Pemain Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.