June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bayern Munchen Lega, Jamal Musiala Belum Berniat Kembali ke Inggris

2 min read
Gilabola.com


Bayern Munchen bisa bernafas lega setelah pemain muda andalannya, Jamal Musiala, mengaku tak berpikir untuk kembali ke Inggris saat ini.

Infotopbola.Piala Dunia – Musiala masih memiliki karir panjang di hadapannya, tapi sejumlah kalangan mulai mempertanyakan apakah dia tak tertantang merumput di Liga Premier.

Namun, mantan pemain akademi Chelsea itu menegaskan dia hanya ingin berkonsentrasi di Allianz Arena saat ini. “Saya konsentrasi pada Bayern saat ini, dan tidak bisa pikirkan jangka panjang. Saya harus tingkatkan karir saya di sini dan berkembang sebelum saya berpikir, ‘Inggris adalah negara besar dan sebuah liga yang luar biasa ada di sana,” tandas Musiala kepada Sky, seperti dilansir Bavarian Football Works.

Walaupun kemungkinan cukup lama waktunya sebelum Musiala akhirnya berpikir mengenai pilihan karirnya, bintang Bayern Munchen yang masih berusia 19 tahun itu sudah dewasa sebagai seorang pesepak bola, baik di dalam maupun luar lapangan.

Saat ditanya apakah dia takut untuk menyuarakan pendapatnya atau berbicara pada pemain lain – bahkan secara kritis, Musiala mengatakan dia berusaha berbicara dengan bijaksana.

“Saya tak akan mengkritik pemain lain, tapi saya akan sampaikan pendapat saya saat saya merasa ada sesuatu yang salah dalam pertandingan. Kami punya hubungan yang baik satu sama lain, dan kami semua inginkan kemenangan,” tandasnya.

Sebelumnya, Musiala mengakui setiap hari merupakan momen belajar baginya di Bayern Munchen. Dengan posisi bermainnya yang sama dengan legenda klub, Thomas Muller, pemain muda itu mengatakan setiap sesi latihan menjadi ruangan kelas baginya. “Kami saling belajar satu sama lain, tapi saya belajar lebih banyak darinya, dibandingkan dia belajar dari saya,” ujar Musiala.

Pemain Die Roten lainnya yang juga menjadi ‘panutan’ Musiala adalah gelandang Leon Goretzka. Pemain ini banyak membantu Musiala dengan fisiknya. “Ada perbedaan besar dalam beratnya, saya bekerja sendiri, tapi saya tidak mau melakukannya seekstrim Leon Goretzka. Kami punya dua gaya bermain yang berbeda, saya tak butuh banyak pembentukan otot, saya bekerja dengan kecepatan dan teknik permainan saya,” tambahnya.

Karena kecepatan dan teknik permainannya itulah, Musiala mendapat julukan Si Bambi. “Julukan itu akan lekat pada saya sementara waktu, suporter juga menyukainya. Orang-orang bisa memanggil saya dengan nama itu, tidak masalah sampai kapan, tapi saya harus berkembang dari seorang pemain muda. Saya ingin segera keluar dari citra tersebut,” tandas Musiala.

SebelumnyaConte Lanjutkan Misi Bangun Dinasti Sukses di Spurs, Striker 1 Trilyun Everton Jadi Target
SelanjutnyaHasil Piala Presiden 2022: Persib Butuh Menit 81 Untuk Imbangi Bali United



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.