September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bayern Munchen Bikin Chelsea dan Manchester City Gigit Jari, Serge Gnabry Segera Perpanjang Kontrak

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Bayern Munchen selangkah lagi memperpanjang kontrak Serge Gnabry di bursa transfer musim panas ini, dan membuat klub-klub peminat winger Jerman itu gigit jari.

Gnabry akan segera teken kontrak baru di Allianz Arena setelah ia mengaku puas dengan tawaran kontrak yang terakhir disodorkan Bayern. Demikian menurut berita yang beredar di Jerman.

Masa depan pemain berusia 26 tahun itu bersama Bayern sempat terlihat tak pasti musim panas ini, setelah kontrak lamanya akan berakhir pada musim panas mendatang dan ia belum juga menyetujui kesepakatan baru dengan klub raksasa Jerman tersebut.

Diungkapkan Sportsmail, Chelsea lakukan apa yang digambarkan sebagai penyelidikan ‘tentatif’ terkait keinginannya datangkan Gnabry ke London Barat, sementara dua klub Manchester juga dikaitkan dengan transfernya di musim panas ini.

Namun Kicker mengklaim, hanya detil akhir yang harus diperbaiki sebelum kedua belah pihak mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak Gnabry, di mana penyerang Jerman itu akan tekan kontrak baru berdurasi empat atau lima tahun.

Media yang sama menambahkan, Gnabry tak puas dengan diskusi awal yang dilakukannya dengan Bayern Munchen pada musim panas ini. Itulah kenapa dia tak siap untuk berkomitmen jangka panjang dengan Die Roten.

Namun, mereka mengklaim masalah itu sudah diselesaikan dan mantan pemain Arsenal tersebut akan mengabaikan ajakan untuk kembali ke Liga Premier dan bertahan di Bundesliga, di mana Gnabry kemungkinan akan menghabiskan sisa karirnya.

Pemain internasional Jerman yang bukukan 65 gol dalam 171 pertandingan yang dilakoninya untuk Bayern, ini memang bisa diandalkan di sisi sayap maupun tengah lini depan.

Gnabry mencetak 14 gol dan enam assist dalam 34 pertandingan Bundesliga yang dilakoninya musim lalu, dan ini menjadi hasil terbaik yang kembali dibukukannya di ajang liga.

Berita sebelumnya juga menyebutkan, Real Madrid tertarik memboyong Gnabry pada awal musim panas ini – yang pernah hanya mencetak satu gol dalam 18 penampilannya untuk skuad utama Arsenal – empat musim sebelum terbang ke Jerman hampir enam tahun lalu.

Arsene Wenger memboyongnya ke akademi Arsenal saat ia masih remaja di tahun 2013, sebelum akhirnya pelatih Prancis itu kehilangan kepercayaan pada Gnabry dan meminjamkannya ke West Bromwich Albion pada bulan Februari 2016.

Gnabry akhirnya dijual ke Werder Bremen di bulan Agustus tahun yang sama, sebelum akhirnya bergabung dengan Bayern setahun kemudian. Sejak saat itu, Gnabry menjadi seorang pesepak bola papan atas dunia, yang telah memenangkan 12 trofi utama bersama Bayern Munchen, termasuk empat gelar Bundesliga, satu trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.  Di samping itu, Gnabry juga sempat mempersembahkan dua gelar Piala FA untuk Arsenal.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaAwas, AS Roma Diprediksi Bisa Bikin Kejutan Serius di Serie A 2022/23



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.