December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Baru Gabung Napoli, Kim Min-Jae Dapat Penilaian Khusus

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Juan Jesus menilai Kim Min-Jae adalah seorang bek tengah yang kuat dan berhasil mengesankan banyak orang di Napoli.

Juan Jesus telah memberikan penilaian yang tinggi untuk Kim Min-Jae. Dia senang memiliki rekan satu tim bek sepertinya di Napoli.

Kim Min-Jae adalah salah satu pesepak bola asal Korea Selatan yang berkarier di Eropa. Bermain di Liga Italia merupakan pengalaman baru untuk sang bek.

Napoli memboyongnya pada musim panas 2022 dari Fenerbahce. Klub Liga Italia mendatangkan Kim Min-Jae sebagai pengganti Kalidou Koulibaly, yang pindah ke Chelsea. Kehadiran pesepak bola Asia di Diego Armando Maradona Stadium awalnya diragukan. Pasalnya, dia dianggap bukan pengganti untuk Koulibaly.

Namun sang pemain sampai sekarang berhasil menunjukkan bahwa layak bermain untuk Napoli. Buktinya, selama dia dipercayakan di lini belakang partenopei belum kalah di Serie A 2022/23 dan Liga Champions selama bermain 90 menit.

Menariknya, dia juga sudah mencetak 2 gol di Liga Italia. Juan Jesus yang lebih dulu bergabung ke Napoli pada 2021 akui kualitas dari Kim Min-Jae sangat bagus dan telah berhasil mengesankan banyak orang di klub.

Berbicara di Radio Kiss Kiss, Juan Jesus terus terang mengtakan Kim Min-Jae pesepak bola yang tangguh. Jesus yang juga bermain sebagai bek tengah menyebutkan rekan barunya telah berhasil mengesankan banyak orang di Napoli.

Juan Jesus yakin banyak pecinta sepak bola Liga Italia yang belum kenal Kim Min-Jae. Tapi dia memberikan pujian untuk petinggi klub yang berhasil mendatangkannya tepat waktu.

Berdasarkan statistiknya di musim 2022/23, Kim Min-Jae selalu dimainkan 90 menit oleh Luciano Spalletti dan Napoli pun sekarang masih berada di puncak klasemen Liga Italia. Selain itu, berhasil membawa Partenopei lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kim sekarang berusia 25 tahun dan mendapatkan kontrak dari Napoli sampai Juni 2025 mendatang.



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.