October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Baru Gabung Manchester City, Kalvin Phillips Udah Komentari Erling Haaland

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Rekrutan anyar Manchester City, Kalvin Phillips akui Erling Haaland adalah striker berkualitas. Dia harap rekannya bisa moncer bersama The Citizens.

Dilansir dari situs resmi klub Manchester City, The Citizens telah meresmikan Philipps sebagai pemain baru mereka di musim panas. Sang pemain diboyong dari Leeds United dan mendapatkan kontrak enam tahun. Sayangnya, tak dirilis harga pembeliannya.

Meski begitu, Kalvin Philipps sendiri mengakui sangat senang bisa bergabung dengan juara Liga Inggris musim lalu. Dia menilai Manchester City adalah tim terbaik dengan dukungan skuad yang luar biasa. Kemudian ditambah punya pelatih sekelas Pep Guardiola.

Menariknya, penampilan The Citizens akan semakin berbahaya musim depan. Pasalnya, di bursa transfer musim panas ini mereka juga telah meresmikan Erling Haaland sebagai striker barunya. Dia dinilai sebagai pengganti ideal setelah perginya Sergio Aguero.

Usai meneken kontrak jangka panjang di Etihad Stadium, Kalvin Phillips sudah tak sabar ingin segera bermain dengan Erling Haaland di laga resmi Manchester City baik di Liga Inggris dan ajang lain di musim 2022/23. Bahkan dia yakin rekannya itu bisa bersinar.

Bicara di situs resmi klub, sang gelandang mengakui jika Erling Haaland striker yang luar biasa. Menurutnya, pemain internasional Norwegia itu telah bermain di tim yang bagus di Jerman.

Kalvin Phillips mengungkapkan banyak tahu soal Erling Haaland usai dapat bocoran dari Jude Bellingham. Dia berharap sang striker bisa cetak banyak gol di awal musim dan bisa bersinar di Liga Inggris.

Sebagai informasi, Haaland tinggalkan Dortmund usai berhasil mencetak 83 gol plus 19 assist dalam 87 penampilan di semua kompetisi.

Sementara Kalvin Phillips diboyong untuk menambah kedalaman di sektor gelandang bertahan. Dia juga akan memakai nomor 4 di Manchester City. Menarik dinantikam apakah dua amunisi Pep Guardiola bisa membuat The Citizens juara Liga Champions atau tidak.

SebelumnyaFulham Resmikan Gelandang Anyar Timnas Portugal



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.