October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Barcelona Umumkan Kontrak Baru Ousmane Dembele Pekan Ini

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona punya agenda besar di bursa transfer musim panas ini. Tim Catalan tersebut diperkirakan akan umumkan kontrak baru Ousmane Dembele sesegera mungkin.

Barca tinggal selangkah lagi mengonfirmasikan perekrutan kembali winger asal Prancis, Ousmane Dembele, setelah membiarkan kontrak lamanya selesai pada akhir bulan lalu.

Baik klub maupun pemain itu sendiri sudah lakukan diskusi panjang terkait kontrak baru mereka selama berbulan-bulan, tapi tak juga mencapai kata sepakat. Hingga akhirnya, kontrak lama pemain berusia 25 tahun itupun selesai pada 30 Juni 2022, dan dia menjadi pemain bebas agen.

Meski demikian, dengan tak banyak klub yang berminat memboyong Dembele dari Camp Nou, dan kepercayaan yang ditunjukkan Xavi padanya, akhirnya pemain Timnas Prancis itu menerima tawaran kontrak yang kembali disodorkan Blaugrana.

Dembele akan teken kontrak dua tahun dengan tim Catalan itu, yang sebagian besar akan berdasarkan pada penampilannya.

Sekarang, RAC1 berikan perkembangan terbaru dari situasi Dembele, dan mengklaim bahwa sudah ada kesepakatan total antara Dembele dan juga Barcelona terkait kontrak baru tersebut, di mana hanya satu hal yang menunda ditandatanganinya kesepakatan tersebut.

Sementara itu, mantan bintang Borussia Dortmund itu telah meminta ijin klub untuk terus berlatih di kompleks Ciutat Esportiva, di mana Blaugrana pun sudah menyetujuinya, walaupun Dembele meminta ijin untuk berlatih sendiri dan tak bergabung dengan rekan-rekan satu timnya.

Walau semuanya sudah beres, laporan RAC1 yang dilansir Barca Universal menyatakan, pengumuman resmi belum akan dilakukan dalam waktu dekat, dengan alasan yang tak disebutkan.

Selain itu, Barca juga telah mencapai kesepakatan penuh dengan Leeds United terkait transfer pemain asal Brasil, Raphinha, dengan kesepakatan yang menelan dana 58 Juta Euro, plus 7 Juta Euro.

Kedatangan Raphinha ini diyakini tak akan berdampak pada situasi kontrak Dembele, karena Xavi yakin keduanya nanti bisa bermitra di lapangan.

Dembele yang juga mantan bintang Rennes itu sebelumnya telah membangun citra yang buruk di antara para suporter Barcelona, karena situasi negosiasi kontraknya yang berlarut-larut dan penuh intrik. Kini, Dembele berpeluang memenangkan lagi hati para suporter Blaugrana, saat dia kembali membela panji Blaugrana musim depan.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBayern Munchen Mungkin Lepas Serge Gnabry ke Manchester City, Bukan Chelsea



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.