August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Barcelona Tak Sabar Lagi, Desak Clement Lenglet Terima Saja Tawaran Hotspur

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona rupanya sudah tak tahan Clement Lenglet berlama-lama di Camp Nou. Mereka mendesak bek Prancis itu untuk menerima tawaran Tottenham Hotspur dan segera angkat kaki musim panas ini.

Lenglet menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang telah diminta Xavi untuk tinggalkan Barca pada awal musim panas ini. Mantan pemain Sevilla itu tak masuk dalam rencana pelatih 42 tahun tersebut musim depan, dan mempertimbangkan untuk menjualnya sebagai bagian dari rencana membangun kembali skuad Blaugrana.

Lenglet sendiri tak kekurangan peminat, karena Tottenham Hotspur dan AS Roma sama-sama ingin memboyongnya musim panas ini.

Roma semula ingin datangkan pemain bertahan tersebut dengan kesepakatan pinjaman, tentu saja diimbuhi dengan opsi pembelian di akhir kontraknya. Namun, Giallorossi telah meredam keinginan mereka datangkan bek Barcelona berusia 27 tahun itu, hingga tinggal Tottenham sebagai satu-satu klub yang tetap memburu Lenglet.

Menurut laporan Diario Sport, seperti yang dilansir Barca Universal, para petinggi Barca telah membujuk Lenglet untuk mempertimbangkan tawaran dari Tottenham Hotspur, karena mereka tak ingin Lenglet berlama-lama mempertimbangkan keputusannya.

Dengan Davinson Sanchez dan Joe Rodon yang hadapi masa depan yang tak pasti di klub London Utara itu, pelatih Antonio Conte ingin Lenglet menambah kedalaman skuadnya musim depan. Pelatih Italia itu idealnya ingin Lenglet memberi persaingan pada Ben Davies di sisi kiri bek tengah dalam formasi tiga pemain bertahannya.

Namun, Lenglet tak juga memberi respon terhadap tawaran yang kemungkinan akan kadaluarsa dalam waktu satu pekan. Akibatnya, Barcelona tak sabar lagi dan mendesak Lenglet untuk menerima saja tawaran itu dan pindah ke Tottenham Hotspur.

Penjualan Lenglet nantinya akan menjadi pemasukan yang lumayan besar bagi Blaugrana, dan secara efektif akan membantu mereka mengurangi tagihan gaji hingga 10 Juta Euro atau sekitar Rp 157 Miliar. Jika tim Catalan tersebut bisa mengikutinya dengan penjualan Samuel Umtiti dan Oscar Mingueza, maka Barca bisa membebaskann cukup banyak tempat untuk mendaftarkan pemain baru, termasuk Andreas Christensen.

Pemain internasional Denmark itu sendiri sudah setuju gabung Barça dengan status bebas transfer menjelang musim depan. Namun, dengan Lenglet yang tampaknya enggan tinggalkan Camp Nou, Barca menjadi penuh ketidakpastian dalam beberapa pekan terakhir ini.

Berita SebelumnyaHasil Borneo FC vs RANS Nusantara di Piala Presiden 2022: Stefano Lilipaly Menggila, Langkah Prestige Phoenix ke Perempat Final Kandas



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.