December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Barcelona Setuju Ronald Araujo Jalani Operasi di Finlandia

2 min read


Barcelona setuju Ronald Araujo jalani operasi di Finlandia usai alami cedera di Timnas Uruguay.

Setelah berbagai pertimbangan mengenai metode penyembuhan terkait cedera paha yang dialaminya, Araujo akhirnya putuskan untuk naik meja operasi dan abaikan permintaan agar ia lakukan cara penyembuhan konservatif.

Klaim ini diungkapkan Mundo Deportivo yang menyatakan bek jangkung berusia 23 tahun itu telah putuskan untuk jalani operasi, setelah ia berkonsultasi dengan Xavi Hernandez dan seluruh staf kepelatihan di Barcelona, dengan siapa ia telah bertemu dan berdiskusi pada hari Senin (26/9) waktu setempat.

Araujo alami cedera paha selama jalani laga persahabatan melawan Iran, dan diperkirakan bakal absen hampir dua bulan. Dengan menjalani operasi, maka bek muda andalan Barcelona itu akan absen sedikit lebih lama dari perkiraan dua bulan tersebut, dengan potensi dia bakal absen dari Piala Dunia.

Timnas Uruguay sendiri meminta Araujo agar ia memilih cara penyembuhan konservatif. Namun mantan bek Boston River itu putuskan untuk jalani operasi saja, hingga ia bisa mempertahankan karirnya untuk jangka panjang dan terhindar dari cedera yang gampang kambuh.

Berita itu menambahkan, Araujo akan jalani operasi di Neo Hospital di Finlandia, dan ditangani Dr Lasse Lempainen, yang pernah tiga kali mengoperasi Ousmane Dembele dan juga Sergi Roberto di masa lalu.

Diungkapkan Barca Universal, operasi itu diperkirakan akan dilakukan pada pekan depan, dan setelah itu Araujo kemungkinan akan absen selama 10 pekan. Jadi, dia bisa menepi hingga Barcelona lakoni laga derby Catalan melawan Espanyol pada tahun baru.

Hal sama juga diungkapkan Gerard Romero yang menyatakan, Araujo akan jalani operasi untuk menyembuhkan cedera paha yang dialaminya.

Tentu saja, ini merupakan keputusan yang sulit bagi Ronald Araujo terkait cedera terakhir yang dialami ini.

Namun pemain bertahan tersebut – setelah ia juga berdiskusi dengan pelatih Timnas Uruguay, Diego Alonso dan stafnya di Barcelona, mengerti bahwa operasi menjadi cara yang terbaik agar ia bisa kembali dan terus lakoni karirnya dengan nyaman serta terbebas dari cedera kambuhan.

Apalagi, untuk memutuskan naik meja operasi ini, Araujo pun harus pertimbangkan peluangnya yang hilang di Timnas Uruguay yang akan berlaga di Piala Dunia Qatar akhir tahun ini.

SebelumnyaTimnas Inggris Gagal di Qatar, Gareth Southgate Siap Ditendang



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.