August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Barcelona Diberi Peringatan Soal Minat Transfer Pada Gelandang Manchester City

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona mendapatkan peringatan besar soal minat mereka pada Bernardo Silva, dengan mantan penjaga gawang Inggris Paul Robinson yakin bahwa tim Catalan tersebut tidak akan mudah mendapatkan target transfer mereka dari Manchester City.

Terlepas dari masalah finansial mereka, raksasa Catalan memiliki ambisi besar di musim panas ini saat manajer Xavi Hernandez ingin melanjutkan pembangunan skuad yang cukup sukses di paruh kedua di musim lalu dengan sejumlah pemain baru di bursa transfer kali ini.

Salah satu target transfer prioritas bagi manajer berusia 42 tahun tersebut adalah Bernardo Silva, saat dia ingin menghidupkan lini tengah Barcelona seperti era dirinya dan Andres Iniesta dengan menduetkan playmaker Portugal itu dengan bintang muda mereka sendiri, Pedri.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini masih terikat kontrak di Manchester City hingga musim panas 2025 mendatang dan dia telah menjadi pemain reguler di tim besutan Pep Guardiola, bermain dalam 50 penampilan di semua kompetisi di musim lalu dan menyumbang 13 gol dan tujuh assist.

Mengingat level performa brilian yang ditunjukkan Bernardo Silva saat ini, Paul Robinson yakin butuh upaya besar bagi Barcelona untuk meyakinkan juara Premier League untuk melepas gelandang tersebut dan masalah finansial pada tim La Liga itu hanya akan semakin membuat transfer ini sulit untuk terwujud.

Dia mengatakan kepada Football Insider, “Bernardo Silva luar biasa di paruh pertama musim lalu. Dibutuhkan tawaran yang sangat besar untuk mengeluarkannya dari Manchester City. Kita telah mendengar apa yang Pep Guardiola pikirkan tentang dia.”

Dikabarkan bahwa mantan bintang Monaco itu tidak menentang tentang kepindahan dari Etihad ke Camp Nou, tapi kampiun Inggris tentu saja tidak akan melepasnya dengan harga yang murah dan bahkan diperkirakan bahwa transfernya bisa menelan biaya mencapai hampir Rp 1,5 Trilyun.

Berita SebelumnyaErik ten Hag Punya Tugas Berat Bangkitkan Raksasa Tidur Manchester United



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.