August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Barcelona Belum Daftarkan Frank Kessie dan Andreas Christensen, Walau Sudah Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona umumkan Franck Kessie dan Andreas Christensen sebagai pemain baru mereka awal pekan ini, tapi tim Catalan itu tak bisa daftarkan keduanya sebagai anggota skuad mereka karena masalah keuangan.

Kedua pemain itu gabung Barca dengan status bebas transfer, masing-masing dari AC Milan dan Chelsea. Tentu saja, ini bisnis yang menguntungkan bagi Blaugrana. Karena mereka dapatkan dua pemain berbakat tanpa mengeluarkan dana sepeserpun.

Namun, Barca hadapi masalah besar, walau sebenarnya sudah bisa mengurangi tagihan gaji mereka secara signifikan pada musim panas ini dengan melepas sejumlah pemain, termasuk Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Dani Alves dan Adama Traore.

Namun, Barcelona masih berada di atas batas gaji La Liga, yang berarti mereka tak bisa daftarkan Kessie dan Christensen dalam skuad mereka. Demikian diungkapkan Cope.

Diungkapkan Give Me Sport, tim Catalan itu masih harus melepas sejumlah pemain, jika ingin daftarkan rekrutan baru mereka. Namun, hal itu terbukti sulit bagi Blaugrana.

Satu pemain yang diyakini ingin disingkirkan Barca saat ini, adalah Martin Braithwaite. Menurut Sport, Xavi tak punya tempat untuk pemain internasional Denmark ini di skuadnya musim depan. Namun, Braithwaite ingin bertahan di Catalan dan yakin bermain untuk Barca merupakan sebuah kesempatan emas yang tak akan lagi didapatkannya.

Selain itu, masalah penundaan pembayaran juga telah membuat Barcelona kesulitan dalam melepas sejumlah pemainnya.

Terkait hal ini, Barcelona masih berutang gaji pada Frenkie de Jong sekitar Rp 305 Miliar – masalah yang telah menghambat kepindahannya ke Manchester United yang bisa datangkan pemasukan sekitar Rp 990 Miliar.

Selain itu, Barca juga masih memiliki utang pembayaran gaji kepada beberapa pemain lainnya. Yang terbesar, adalah utang gaji kepada Gerard Pique sekitar Rp 762 Miliar.

Sementara mereka kesulitan untuk menambah dana transfer yang dibutuhkan untuk datangkan Robert Lewandowski – yang ingin tinggalkan Bayern Munchen dan diyakini ingin pindah ke Barca musim panas ini.

Masalah keuangan yang dialami Barcelona sudah didokumentasikan dengan rapih belakangan ini, dan sampai saat ini terus menjadi masalah besar bagi tim Catalan tersebut.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaArsenal Dapat Ultimatum Soal Gelandang Timnas Belgia



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.