November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Bakal Diperbudak Seumur Hidup! Pegawai CR7 Hancurkan Bugatti 32 Milyar!

1 min read
Gilabola.com


Hari-hari liburan Cristiano Ronaldo diwarnai berita buruk setelah mobil Bugatti Chiron miliknya senilai 32 Milyar rupiah hancur! Bukan oleh sang pemain Man United itu tetapi oleh salah satu pegawainya, yang diprediksi akan diperbudak seumur hidup oleh CR7.

Bintang Portugal itu tengah menjalani liburan di Majorca, salah satu resort di sisi Laut Mediterania di wilayah Spanyol, bersama dengan pasangan Georgina Rodríguez dan anak-anaknya.

Penyerang Manchester United tersebut, yang mencatatkan 35 gol bagi klub dan negaranya musim lalu, mengirim mobil Bugatti Chiron miliknya dengan truk gendong untuk dikirim ke Majorca. Tetapi dilaporkan salah satu body guardnya, entah gugup atau bagaimana, mengemudikan mobil keluar jalan dan menghantam pagar salah satu rumah di lokasi kejadian.

Mobil itu ditaksir memiliki harga 32 Milyar rupiah, yang tentu saja tidak akan mungkin terbayarkan oleh sang pegawai CR7 sampai kapan pun.

Bugatti Chiron itu hanyalah satu dari tiga Bugatti milik Ronaldo di lini depan, selain varian Veyron dan Centodieci. Selain merek ini, ia memiliki sejumlah mobil mewah lain seperti McLaren Senna, Rolls-Royce Phantom dan Rolls-Royce Cullinan sebagai penyokong di lapangan tengah.

Jangan dilupakan juga Ferrari 599 GTO, Ferrari 599 GTB Fiorano dan Ferrari F430 sebagai winger, dua Bentley, satu Aston Martin, satu Maserati GranCabrio.

Sementara itu satu Mercedes, satu BMW M6 dan tiga mobil Porsche serta dua mobil Audi dengan yang termurah berharga 827 juta rupiah, seluruhnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan dari daftar skuad mobil-mobil CR7.

Berita SebelumnyaSiap-siap! Inilah Jadwal Pra Musim Liverpool, Man City, Man Utd, Arsenal, Chelsea dan Spurs



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.