October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Awas, West Ham United Bakal Menjelma Jadi Klub Top

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Gelandang West Ham United, Pablo Fornals ingatkan tim lain bahwa dia bersama rekan satu timnya siap membuat klub Liga Inggris asal London jadi lebih besar. Eks Villarreal bilang mereka sedang membangunnya.

Klub sepak bola yang berbasis di London Timur bisa dibilang hanya kerap berkutat di Liga Inggris saja, namun dalam dua musim terakhir mereka mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Di bawah asuhan David Moyes, West Ham United mampu main di Liga Europa musim 2021/2022 usai berhasil finis di enam besar Liga Inggris. Sedangkan di kompetisi 2022/23 mereka akan bermain di Liga Konferensi Eropa.

Menariknya, tim berjuluk The Hammers musim lalu mampu melangkah lebih jauh di Liga Europa di mana berhasil lolos dari fase grup. Meski gagal untuk mencapai final di ajang tersebut, namun itu merupakan sinyal bahaya bagi klub langganan enam besar Liga Inggris dan Eropa.

Semntara Pablo Fornals adalah pemain yang tak tergoda pindah klub di musim panas ini. Dia pun menjelaskan alasannya mengapa ingin bertahan di West Ham United.

Bicara di situs resmi klub, pemain asal Spanyol mengatakan dia punya alasan kuat bersama rekan lainnya mau bertahan. Pasalnya, mereka sedang mengembangkan West Ham jadi besar. Dia bilang akan semakin bagus bila jadi bagian kesuksesan klub.

Pablo Fornals menyebutkan West Ham United tak bermain di Liga Europa, namun bermain di Liga Konferensi Eropa musim baru. Tapi dia jelaskan The Hammers ingin fokus di turnamen tersebut, sementara dia bilang laga final musim lalu adalah ideal di mana Roma bertemu Feyenoord.

Musim lalu, Pablo Fornals salah satu pemain yang diandalkan Moyes selain Declan Rice dan Tomas Soucek. Total, dia bermain dalam 54 laga plus mengemas 6 gol untuk West Ham United. Semua gol tercipta di Liga Inggris. Mampukah The Hammers bikin kejutan di musim baru.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBarcelona Mulai Beri Kabar Baik Soal Ansu Fati
SelanjutnyaMantan Kapten Dukung Bayern Munchen Datangkan Cristiano Ronaldo



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.