October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Awas, AS Roma Diprediksi Bisa Bikin Kejutan Serius di Serie A 2022/23

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi menilai AS Roma bisa merepotkan duo Milan, Juventus dan Napoli di kompetisi Liga Italia 2022/23 yang akan bergulir pada bulan Agustus nanti.

Tim berjulukan Giallorossi bisa dikatakan sangat tepat mengganti pelatih dari Paulo Fonseca ke Jose Mourinho. Setelah kering gelar juara dalam beberapa tahun, pelatih asal Portugal berhasil bikin fans bahagia.

Bagaimana tidak, berkat polesannya AS Roma berhasil meraih trofi Liga Konferensi Eropa. Uniknya, gelar yang diraih usai mengalahkan Feyenoord denga skor 1-0 musim lalu menjadi trofi pertama mereka di Eropa. Bahkan musim 2021/2022 merupakan tahun pertama Mou melatih rival abadi Lazio.

Dengan keberhasilan menjadi juara di kasta ketiga sepak bola Eropa, tentu saja ada harapan yang lebih besar dari para fans agar mereka bisa semakin berjaya di kompetisi musim baru. Kemudian meraih trofi lainnya seperti menjuarai Liga Italia.

Kini, baik Inter Milan maupun AC Milan telah berhasil mengalahkan Juventus dalam dua musim terakhir di kompetisi domestik Italia. Namun, Arrigo Sacchi menilai dengan kebangkitan AS Roma musim lalu bisa jadi berita buruk untuk langganan tim empat besar Serie A mulai kompetisi 2022/23.

Bicara kepada La Gazzetta dello Sport, Arrigo Sacchi yang pernah tangani timnas Italia mengatakan Roma asuhan Jose Mourinho bisa memberikan kejutan yang serius.

Lebih lanjut, pria yang kini berusia 76 juga menjelaskan alasan mereka bisa bikin kejutan karena faktor Jose Mourinho. Dia menilai mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid mampu menunjukkan kepelatihannya dengan baik musim lalu membantu tim meraih trofi. Dengan begitu, akan mendorong mereka lebih bersemangat di musim baru.

AS Roma pada musim 2021/2022 mampu finis di peringkat keenam klasemen Liga Italia. Artinya, musim depan mereka akan berlaga di Liga Europa.

Keberhasilan AS Roma juarai Liga Konferensi menjadi berita yang tak akan dilupakan para fans. Di sisi lain, kesuksesan mereka mampu menarik perhatian Nemanja Matic hingga Zeki Celik mau bergabung ke Stadio Olimpico musim panas ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMantan Anak Emas Frank Lampard Berharap Dapat Kontrak Baru di Chelsea



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.