December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Atletico Madrid Selangkah Lagi Perkenalkan Bek Kanan Anyar

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Atletico Madrid sebentar lagi akan punya pengganti Kieran Trippier yang ideal. Klub Liga Spanyol akan segera memperkenalkan sang pemain ke publik.

Setelah Kieran Trippier pergi, penampilan Los Blancos sedikit berbeda dan mereka memutuskan memboyong Daniel Wass dari Valencia. Sayangnya, pesepak bola asal Denmark belum bisa menjadi pengganti permanen.

Lantas, Atletico Madrid mencari pemain yang tepat untuk sektor bek kanan. Sejumlah pemain dikaitkan akan bergabung ke Estadio Wanda Metropolitano, namun dari berita yang dilaporkan dari kancah Liga Spanyol tak pernah terwujud.

Namun diberitakan Football Italia via Tuttomercato dan Skysport Italia, bahwa klub Liga Spanyol akan mendatangkan Nahuel Molina dan pemain yang kini bermain untuk Udinese akan segera bergabung.

Berita tersebut menjelaskan pesepak bola berusia 24 tahun akan pindah ke Atletico Madrid bukan dengan uang tunai saja, namun ada juga satu pemain yang akan dimasukkan Los Rojiblancos dalam kesepakatan transfer. Pemain yang dimaksud adalah Nehuen Perez, yang menghabiskan kariernya musim lalu dengan status pinjaman di klub yang sama.

Minat tim besutan Diego Simeone pada Nahuel Molina bukan baru-baru ini, tetapi diberitakan mereka sudah mengincarnya sejak bulan April. Kubu Atletico semakin suka dengan sang pemain karena bermain mengesankan di Udinese. Walaupun seorang bek kanan, namun bisa mencetak gol.

Di musim keduanya bersama Udinese, calon pemain Atletico Madrid mampu mengemas 7 gol plus 5 assist di Liga Italia. Uniknya, assist yang dibuat Nahuel Molina juga sama seperti tahun pertamanya. Dengan catatan itulah, Diego Simeone ngebet mau memboyongnya.

Kieran Trippier sudah pindah ke Newcastle United, namun jika Nahuel Molina bisa meniru permainannya akan jadi berita yang bagus. Sebab, dapat membantu Atletico jauh lebih baik di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Pesepak bola berusia 24 tahun juga bisa ditempatkan di sektor bek kiri da gelandang kanan. Selain itu, juga sudah membukukan 16 caps internasional bersama timnas senior Argentina.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaSsst, Conor Gallagher Udah Dapat Bisikan dari Thomas Tuchel



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.