June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Atletico Madrid Rela Korbankan Thomas Lemar untuk Gaet Bintang Valencia

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Thomas Lemar dan Atletico Madrid bisa berpisah pada musim panas ini. Los Rojiblancos telah memasukkan namanya dalam daftar jual.

Atletico Madrid merupakan juara Liga Spanyol 2020/2021, namun di musim lalu gagal mempertahankan trofi liga domestik. Sebaliknya, Real Madrid yang merupakan rivalnya berhasil menjadi pemenang.

Tak ingin terseok-seok lagi musim depan di Liga Spanyol dan Liga Champions, Atletico Madrid melakukan pembenahan. Diego Simeone ingin mendatangkan pemain yang lebih bisa mengatur lini tengah. Untuk mewujudkan memboyong gelandang baru, Thomas Lemar pun siap dikorbankan.

Menurut laporan Marca, Lemar yang bermain lebih menyerang masuk dalam daftar jual di musim panas ini. Dijelaskan dari hasil penjualannya akan digunakan untuk membeli Carlos Soler dari Valencia.

Alasan lainnya Atletico Madrid ingin menjual Thomas Lemar karena kontraknya tinggal semusim lagi di Estadio Wanda Metropilitano. Diego Simeone pun memang membutuhkan pesepak bola yang bermain di lini tengah dan Carlos Soler dinilai pemain yang cocok untuk memperkuat di sektor gelandang.

Berdasarkan statistiknya, Carlos Soler bisa dimainkan sebagai gelandang sentral, kanan dan kiri. Berbeda dengan Thomas Lemar, dia lebih bermain sebagai gelandang serang. Kemudian bisa dimainkan di sektor sayap kanan dan kiri.

Padahal untuk membeli pesepak bola asal Perancis, kubu Atletico Madrid menghabiskan dana sebesar 72 juta euro pada 2018 dari AS Monaco. Musim lalu, Lemar masih bisa menghasilkan 4 gol plus 6 assist di semua kompetisi untuk tim papan atas Liga Spanyol.

Thomas Lemar juga sudah bermain dalam 142 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Dieogo Simeone. Sedangkan Carlos Soler potensinya cukup besar diboyong dari Valencia karena musim depan Los Che tak bermain di Eropa karena tak bisa finis di 7 besar Liga Spanyol.

Berita SebelumnyaDemi Trofi Liga Champions, Neymar Ogah Pergi dari PSG



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.