November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Asisten Timnas Kroasia Beri Bocoran Kapan Luka Modric Pensiun

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Banyak yang bertanya-tanya kapan Luka Modric kapan akan gantung sepatu dari sepak bola. Asisten timnas Kroasia, Ivica Olic pun telah memberikan sedikit bocoran ke publik soal masa depan sang pemain.

Pemain berposisikan gelandang sekarang kini sudah menginjak usia 36 tahun. Biasanya di umur tersebut sudah waktunya bagi para pesepak bola untuk pensiun dari lapangan hijau.

Menariknya, meskipun usianya sudah tidak muda lagi Luka Modric masih bisa tetap bermain dengan cukup konsisten di lini tengah baik di Real Madrid dan timnas sepak bola Kroasia.

Eks pemain Tottenham Hotspur juga berhasil membawa Kroasia berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Tak ayal, banyak berpendapat kalau setelah turnamen tersebut sang pemain akan pensiun. Di sisi lain, kontraknya juga hanya diperpanjang selama semusim oleh raksasa Liga Spanyol.

Namun, Ivica Olic memberikan sinyal kalau Luka Modric belum akan pensiun dalam waktu dekat ini dari sepak bola.

Bicara kepada Stats Perform, Ivica Olic yang pernah bermain untuk Bayern Munchen mengatakan pemain Real Madrid itu masih berpikir untuk bermain sepak bola.

Jadi Olic meyakini Luka Modric belum pensiun dalam waktu dekat ini dan masih akan bermain dalam beberapa tahun lagi. Dia juga optimis kalau tetap melanjutkan karier sebagai pelatih juga akan sukses.

Sebagai informasi, raksasa Liga Spanyol telah mencari penggantinya jangka panjang dan sudah mendatangkan nama-nama seperti Aurelien Tchouameni dari Monaco dan musim sebelumnya juga sudah memboyong Eduardo Camavinga.

Sementara bersama timnas Kroasia telah membukukan 152 caps dan mencetak 22 gol. Bisa dibilang sejauh ini Luka Modric pemain yang cukup sering membela timnas.

Berita SebelumnyaUdah Nggak Dibutuhkan Klub Spanyol, Bagaimana Nasib Luuk de Jong?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.