July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

AS Roma Sudah Putuskan Masa Depan Bek dan Strikernya

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Masa depan Matias Vina dan Eldor Shomurodov sudah diputuskan AS Roma. Keduanya pun tetap akan menjadi bagian Giallorossi untuk musim 2022/23.

Kontribusi keduanya untuk musim lalu sangat bervariasi. Matias Vina telah bermain dalam 26 pertandingan di Liga Italia. Acap kali Mourinho memainkannya di sektor bek kiri atau gelandang kiri saat Leonardo Spinazzola cedera.

Pesepak bola asal Uruguay terkadang juga harus berbagi menit bermain dengan Nicola Zalewski. Sementara itu, Eldor Shomurodov didatangkan AS Roma sebesar 20 juta euro dari Genoa musim panas lalu. Tapi dia tak bisa bermain reguler karena Jose Mourinho lebih senang memainkan Tammy Abraham.

Alhasil, keduanya kini dipertanyakan apakah akan dipertahankan atau tidak. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, baik Matias Vina dan Eldor Shomurodov tetap akan menjadi bagian Mourinho untuk musim depan.

Juru taktik asal Portugal punya alasan kuat mengapa ingin mempertahankan keduanya di Stadio Olimpico. Sebab, eks pelatih Manchester United dan Tottenham Hotspur tetap akan memakai keduanya karena mereka mencoba tetap kompetitif di Liga Italia dan pentas Eropa pada musim berikutnya.

Apalagi AS Roma musim lalu juga berhasil memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa. Dengan demikian, Mourinho sudah pasti ingin memboyong trofi lainnya. Oleh karena itu, Matias Vina dan Eldor Shomurodov tetap dibutuhkan jasanya untuk mengantisipasi pilihan utamanya mengalami masalah seperti cedera.

Matias Vina diboyong pada musim panas 2021 dan masih punya kontrak dengan i Lupi sampai akhir Juni 2026 mendatang. Artinya, jika dia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bukan tak mungkin akan menjadi pilihan utama untuk Mou.

Musim lalu, Eldor Shomurodov telah bermain dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, cuma mengemas 5 gol plus 6 assist di semua kompetisi untuk AS Roma. Tapi andai Tammy Abraham cedera, maka ada peluang baginya untuk membuktikan kualitasnya musim depan.

Berita SebelumnyaDemi Cepat Laku, Manchester United Jual Murah Pemain Pinggiran



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.