December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

AS Roma Akhirnya Datangkan Bek Kanan Baru Asal Turki

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Setelah dikaitkan dengan sejumlah pemain, AS Roma mencapai kesepakatan dengan bek kanan Lille Zeki Celik di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu tim papan atas Liga Italia untuk posisi sektor kanan pertahanan stokya memang terbatas. Rival abadi Lazio tersebut,cuma punya Rick Karsdorp yang posisi aslinya bermain di bek kanan. Sedangkan Alessandro Florenzi musim lalu menghabiskan pinjaman di AC Milan.

Berbeda dengan posisi bek kiri, AS Roma punya pemain lebih di posisi tersebut musim lalu. Sejumlah pemain pun dikaitkan akan bergabung ke tim papan atas Liga Italia di musim panas ini. Salah satunya adalah Diogo Dalot. Pesepak bola asal Portugal paling santer diberitakan akan bergabung ke Olimpico.

Tapi Giallorossi diam-diam juga mendekati Zeki Celik. Pesepak bola asal Turki dalam beberapa pekan terakhir semakin kencang akan melanjutkan kariernya di Serie A. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, I Lupi sudah menemukan kesepakatan dengan Lille.

Dalam laporan tersebut dijelaskan Zeki Celik nantinya akan meneken kontrak dengan AS Roma selama lima tahun. Selain itu, sang pemain akan menerima gaji sebesar 2 juta euro atau setara 31 miliar rupiah per tahun.

Sayangnya, Zeki Celik belum bisa bergabung langsung ke Olimpico. Dikabarkan sang pemain akan berada di Giallorossi pekan depan untuk menjalani tes medis dan siap membantu Jose Mourinho untuk pramusim.

Berdasarkan statstiknya, pesepak bola berusia 25 tahun memiliki statistik yang cukup oke bermain di bek kanan. Di kompetisi Ligue 1 dalam empat tahun terakhir, dia berhasil bermain lebih dari 20 laga setiap musimnya dan terkadang suka bikin gol plus assist.

Pemain baru AS Roma itu juga sudah membuktikan kualitasnya dengan membantu Lille menjuarai Liga Perancis dan Piala Super Perancis. Menarik dinantikan apakah Jose Mourinho akan lebih memainkan Zeki Celik, atau tetap pertahankan Rick Karsdorp di tim utama tim papan atas Liga Italia tersebut.

Berita SebelumnyaBarcelona Tak Perlu Pusing Carikan Tempat Baru, Oscar Mingueza Diincar Klub Italia, Spanyol dan Inggris



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.