August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

AS Monaco Ingin Rekrut Gelandang Gagal di Leicester City

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Dengan persaingan Liga Perancis semakin ketat, AS Monaco juga serius mempersiapkan timnya dan mereka ingin memboyong gelandang milik Leicester City.

Pemain yang dimaksud adalah Boubakary Soumare. Pesepak bola yang pernah bermain untuk timnas Perancis U-21 ini masih terbilang baru bermain untuk Leicester City. Pasalnya, dia datang ke King Power Stadium pada musim panas 2021.

Penampilannya di Lille yang cukup oke membuat The Foxes memutuskan untuk membawanya dan rela menghabiskan 20 juta pounds atau setara 359 miliar rupiah. Sayang, bermain di bawah asuhan Brendan Rodgers dia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Bukan cuma itu saja, namun cuma bermain 19 laga di Liga Inggris musim 2021/2022. Gagal tampil mengesankan membuatnya berpotensi dilepas musim panas ini. Diberitakan oleh The Athletic, Leicester City siap menjualnya. Tapi, Boubakary Soumare juga cepat diminati klub lain dan dijelaskan AS Monaco berminat untuk membawanya.

Selain itu, diungkapkan juga bahwa AS Monaco sudah masuk ke dalam tahap diskusi dengan juara Liga Inggris 2025/2016 tersebut. Artinya, Boubakary Soumare berpotensi besar akan kembali bermain di Liga Perancis lagi pada musim 2022/23.

Sementara Leicester City juga sudah punya penggantinya. Tim asuhan Brendan Rodgers serius mau mengontrak Orkun Kokcu yang juga diminati oleh klub Liga Inggris asal London seperti Arsenal dan West Ham United.

Di ajang lainnya, Boubakary Soumare cuma bermain 37 menit di Liga Konferensi Eropa bersama Leicester City. Di sisi lain, sang pemain sebenarnya mendapatkan kontrak jangka panjang hingga 2026.

Tapi, dengan kembali ke Liga Perancis dan memperkuat AS Monaco lagi ada kemungkinan karier sepak bola sag pemain hidup lagi. Posisi aslinya sendiri merupakan gelandang bertahan.

Sementara AS Monaco di bursa transfer musim panas baru saja mendatangkan Takumi Minamino dari Liverpool.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaJangankan Kembali ke La Roja, Gerard Pique Bahkan Tak Bisa Ikuti Pramusim Barcelona



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.