August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Arsene Wenger Ungkap Perbedaan Besar Antar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Di tengah perdebatan soal siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mantan bos Arsenal Arsene Wenger memberikan penjelasan yang brilian tentang perbedaan kedua pemain yang akhirnya menunjukkan siapa yang benar-benar pemain terbaik di dunia.

Perdebatan Messi vs Ronaldo telah berlangsung selama lebih dari satu dekade sekarang, dengan keduanya telah mendominasi penghargaan Ballon d’Or dengan total 12 penghargaan di antara keduanya, sementara keduanya juga telah memecahkan berbagai rekor luar biasa yang akan sangat sulit disamai oleh pemain manapun.

Arsene Wenger, sementara itu, terkenal sebagai manajer Arsenal sejak tahun 1996 sampai dengan tahun 2018 dan menjadi manajer terlama di Liga Inggris. Sejak mundur dari pekerjaannya di Stadion Emirates, dia sekarang telah bekerja sebagai Kepala Pengembangan Sepak Bola Global FIFA.

Setiap pesepakbola dan manajer telah ditanyai pertanyaan tentang perdebatan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dan taktisi Prancis itu tidak berbeda saat dia menawarkan dengan cemerlang tentang apa yang membedakan di antara dua superstar global tersebut.

Dia mengatakan kepada SoFoot, “Saya sering mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah atlet-pesepakbola, dan Lionel Messi, artis yang luar biasa, inilah perbedaan di antara keduanya. Setelah itu, semua orang lebih suka satu atau yang lain. Ketika kami menyukai pertandingan, kami lebih menyukai artisnya. Pemain kreatif membuat Anda menemukan hal-hal yang tidak Anda lihat, yang bahkan belum Anda pertimbangkan dari tribun.”

“Ini (gaya bermain kreatif) lebih bagus, bahkan jika saya tidak menyangkal kualitas bintang Portugal itu. Saya hanya percaya bahwa sepakbola telah berevolusi menjadi gaya Ronaldo. Ini tidak berarti bahwa kita harus menghilangkan kreativitas. Aturan harus berkembang untuk membuat pertandingan lebih spektakuler dan lebih indah untuk dilihat.”

Berita SebelumnyaFabrizio Romano Akui Ada Peluang Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.