December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Arsenal Tertarik Pulangkan Mantan Pemain Tim The Gunners U-23 dari Juara Serie A

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Arsenal memperluas target transfer mereka untuk memperkuat lini tengah dan sekarang menyasar ke Italia saat mereka mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran bagi mantan pemain tim U-23 mereka dan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

Memang pemain internasional Aljazair, yang pernah membela timnas Prancis di usia muda, sebelumnya pernah berada di tim muda The Gunners, mencatatkan 24 penampilan di level U-23 dan sempat mencicipi satu penampilan di tim utama pada pertandingan Piala Liga saat tim London Utara kalah 3-0 dari Sheffield Wednesday pada Oktober 2015.

Dia kemudian dijual ke Empoli pada 2017 dan bergabung ke AC Milan pada 2019, mencatatkan 105 penampilan di semua kompetisi bagi Rossoneri dan membantu pasukan Stefano Pioli untuk memenangkan gelar Serie A di musim lalu, kemenangan scudetto pertama mereka sejak 2011.

Kini berita yang diungkap oleh Calciomercato menyebutkan bahwa Arsenal tertarik untuk memulangkan mantan gelandang mereka ke Stadion Emirates saat manajer Mikel Arteta ingin memperkuat opsinya di lini tengah.

The Gunners bahkan diperkirakan akan melakukan pendekatan resmi dalam beberapa hari mendatang, tapi AC Milan tampaknya akan enggan untuk berpisah dengan pemain tersebut setelah melihat Franck Kessie pergi untuk bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer.

Arsenal, menurut laporan lebih lanjut, sekarang menyiapkan tawaran senilai Rp 612 Milyar untuk mendapatkan gelandang berusia 24 tahun tersebut dan berharap bahwa itu akan cukup untuk menggoda Rossoneri menerima penjualan aset berharga mereka.

Selain Ismael Bennacer, manajer Mikel Arteta juga mengantongi sejumlah nama lain untuk didatangkan ke Stadion Emirates. Di antaranya adalah gelandang Leicester City Youri Tielemans dan bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaJuventus Ingin Tawarkan Pemain 27 Tahun Ini Demi Dapatkan Marko Arnautovic



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.