October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Arsenal Siap Goda AC Milan Duit 832 Milyar Untuk Lepas Gelandang Italia 22 Tahun

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Arsenal menyiapkan langkah transfer kejutan untuk bisa mengontrak gelandang bertahan Sandro Tonali dari AC Milan di jendela transfer musim panas ini dengan Mikel Arteta ingin menambahkan setidaknya satu gelandang lagi di skuadnya.

The Gunners telah sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini usai mengontrak lima pemain baru yang menghabiskan duit sekitar Rp 2,3 Trilyun, dengan klub mendatangkan Marquinhos (Sao Paolo), Matt Turner (New England), Fabio Vieira (FC Porto), Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus (Manchester City).

Namun manajer Mikel Arteta masih belum berniat untuk mengakhiri bisnis transfer musim panas timnya dan bertekad untuk mendatangkan satu gelandang lagi yang bisa bermain sebagai gelandang pivot dan jangkah di lini tengah tim.

Sekarang Calciomercato memberitakan bahwa Arsenal telah menanyakan tentang ketersediaan Sandro Tonali ke AC Milan, meski klub Serie A itu tidak ingin menjual aset berharga mereka terutama klub tengah ingin membangun kembali kejayaan mereka.

Tapi laporan itu secara lebih lanjut menyebutkan bahwa tawaran Rp 832 Milyar mungkin akan terlalu besar untuk ditolak oleh juara Italia, dengan pejabat dari kedua klub telah bertemu untuk menjalin pembicaraan dan menegoisasikan kepindahan gelandang berusia 22 tahun.

Sandro Tonali awalnya bergabung dengan AC Milan dari Brescia dengan status pinjaman pada 2020 lalu sebelum dipermanenkan tahun lalu dan dikontrak hingga Juni 2026 mendatang. Sejak itu dia telah bermain dalam 82 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak lima gol dan tiga assist.

Arsenal, sementara itu, sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa gelandang lainnya untuk didatangkan ke Stadion Emirates seperti Arthur Melo (Juventus), Ruben Neves (Wolves), dan Youri Tielemans (Leicester City).

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaManchester City Persulit Barcelona, Hanya Mau Lepas Bernardo Silva dengan 1,5 Triliun
SelanjutnyaOdegaard Terbebani Ban Kapten, Duet Xhaka-Partey Tak Cukup Bagus Bagi Arsenal



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.