December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Arsenal Siap Bayar Hingga 745 Milyar Demi Dapatkan Gelandang Produktif Lazio

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Arsenal siap menguras kantong mereka untuk bisa mendapatkan gelandang andalan Lazio Sergej Milinkovic-Savic saat manajer Mikel Arteta sangat ingin bisa mengupgrade opsinya di lini tengah timnya.

The Gunners telah sangat aktif di jendela transfer musim panas ini dengan mereka telah menghabiskan hingga Rp 1,7 Trilyun untuk mendapatkan Gabriel Jesus (Manchester City), Fabio Vieira (FC Porto), Matt Turner (New England), dan Marquinhos (Sao Paolo).

Namun itu bukanlah akhir dari bisnis transfer Arsenal dengan manajer Mikel Arteta masih ingin mendatangkan gelandang baru untuk meningkatkan opsinya di lini tengah dan menjadi tandem baru bagi Thomas Partey.

Sekarang TuttoJuve memberitakan bahwa raksasa London Utara bersedia mengeluarkan hingga Rp 745 Milyar untuk bisa mendatangkan gelandang produktif Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain internasional Serbia itu sebenarnya telah banyak dikaitkan dengan minat dari klub-klub Premier League di masa lalu dan 2022 ini tampaknya bisa menjadi kesempatan terbaiknya untuk akhirnya bisa mencicipi kerasnya persaingan di Premier League.

Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak di Stadio Olimpico hingga Juni 2024 mendatang, tapi beberapa laporan menyebutkan bahwa agennya telah berusaha untuk mencarikannya jalan keluar dari ibukota Italia karena gelandang itu tertarik pada tantangan baru.

Sebenarnya Sergej Milinkovic-Savic bukanlah satu-satunya target transfer bagi Arsenal di jendela transfer musim panas ini untuk memperkuat lini tengah mereka, dengan Youri Tielemans (Leicester City), Ruben Neves (Wolves), Arthur Melo (Juventus) dan Lucas Paqueta (Lyon) juga dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates.

Juventus juga sempat dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Serbia tersebut, tapi raksasa Turin tampaknya tidak akan bersedia menyamai tawaran The Gunners untuk mengontrak gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTersedia Bebas Transfer, Mantan Gelandang Real Madrid Diperebutkan Dua Klub



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.