July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Arsenal Disarankan Saingi Manchester United Untuk Jagoan Tendangan Bebas Ini

2 min read


Paul Merson yakin jagoan tendangan bebas milik Southampton James Ward-Prowse bisa berguna untuk Arsenal dan Manchester United.

Infotopbola.Piala Dunia – Mantan gelandang Arsenal Paul Merson mendesak manajer Mikel Arteta untuk mengusahakan timnya bisa mengalahkan Manchester United dalam usaha untuk mendapatkan James Ward-Prowse dari Southampton.

Di awal kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford, kapten The Saints banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke skuad The Red Devils meski dia baru saja memperpanjang kontraknya di St Mary’s pada tahun lalu untuk membuatnya bisa bertahan di klub hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Selain kemampuannya dalam mengatur lapangan tengah, keahlian James Ward-Prowse dalam eksekusi bola mati juga sangat dipertimbangkan, dengan gelandang berusia 27 tahun itu bahkan pernah dipuji Pep Guardiola sebagai pemilik tendangan bebas paling mematikan yang pernah dilihatnya.

Sementara Arsenal juga membutuhkan gelandang baru untuk mengupgrade Granit Xhaka di lini tengah, Paul Merson sekarang berharap bahwa manajer Mikel Arteta bisa mempertimbangkan untuk mengontrak pemain Southampton tersebut dan membawanya ke Stadion Emirates di musim panas mendatang.

Dia menulis di kolomnya di Daily Star, “Saya tidak mengerti mengapa Arsenal tidak berusaha keras untuk mencoba dan mengambil James Ward-Prowse dari Southampton. Arsenal perlu membeli pengalaman dan mereka akan membeli pemain internasional Inggris berpengalaman yang sangat mengenal Premier League dan akan membuat perbedaan besar bagi mereka.”

“Dia bukan orang yang suka berteriak atau apa, tapi dia adalah seorang pemimpin dan Arsenal juga membutuhkan pemimpin. Dia memberi contoh di lapangan. Dia pemain berpengalaman. Saya pikir dia pemain yang sangat diremehkan. Dia bisa bermain untuk salah satu klub top. Dia akan masuk ke tim Manchester United. Dia juga cocok untuk Arsenal.”

SebelumnyaManchester United Pertimbangkan Transfer Pemain Watford Berusia 27 Tahun



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.