December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Arsenal Diprediksi Finish Tiga Besar Jika Dapat Dua Pemain Top Brasil Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Mantan gelandang Liverpool Don Hutchinson merasa Arsenal bisa menggusur Chelsea untuk finish di urutan ketiga di Premier League musim depan jika mereka benar-benar menyelesaikan transfer duo Brasil Gabriel Jesus dan Raphinha.

The Gunners telah sangat sibuk di awal jendela transfer musim panas ini dengan mereka telah menyelesaikan transfer Marquinhos (Sao Paolo), Matt Turner (New England) dan Fabio Vieira (FC Porto), dan itu bukanlah akhir dari bisnis transfer mereka.

Penyerang Manchester City Gabriel Jesus sudah hampir pasti akan menjadi rekrutan keempat setelah dia tampak terekam kamera sudah berada di dalam stadion Emirates dengan jersey Arsenal bernomor punggung 9 usai beberapa laporan menyebutkan bahwa klub sudah menyetujui biaya transfer Rp 818 Milyar dengan pihak juara Premier League.

Manajer Mikel Arteta juga masih mengincar pemain lain untuk memperkuat lini serang timnya dengan dia sekarang membidik pemain internasional Brasil lainnya, Raphinha, meski harus bersaing dengan Chelsea dan Barcelona untuk mendapatkan penyerang sayap berusia 25 tahun itu.

Berada di TV AS bersama mantan pemain Chelsea Craig Burley, yang merasa Arsenal bisa berada di urutan keempat musim depan sebagia pencapaian terbaik yang bisa mereka lakukan, Don Hutchinson justru yakin bahwa mereka bisa finish lebih tinggi dari itu.

Dia mengatakan, “Saya akan memprediksi mereka naik satu tempat lebih tinggi. Saya akan mengatakan ketiga. Saya hanya tidak tahu di mana Chelsea akan berada. Ada terlalu banyak pemain bertahan mereka yang keluar dari klub. Ada terlalu banyak pemain di mana Anda berpikir bahwa mereka perlu dijual.”

“Bagaimana keadaan klub? Apakah Thomas Tuchel membawa pemain? Saya tidak yakin di mana mereka akan berada. Saya belum yakin Manchester United bisa finish di empat besar. Itu bisa menjadi skenario di mana Arsenal dan Spurs mendapatkan empat besar.”

Berita SebelumnyaRESMI : Juventus Lepas Alvaro Morata, Paulo Dybala & Federico Bernardeschi



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.