July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Arsenal Dekati Kesepakatan Transfer Gabriel Jesus, Harganya Mencapai 907 Milyar

2 min read


Arsenal ingin segera menyelesaikan bisnis transfer musim panas mereka dan Gabriel Jesus berada di puncak target transfer mereka.

Infotopbola.Piala Dunia – Arsenal mendekati penyelesaian transfer untuk mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City senilai Rp 907 Milyar, menurut laporan dari The Times, saat manajer Mikel Arteta ingin cepat menyelesaikan bisnis transfer musim panas mereka.

Sempat ada kekhawatiran bahwa The Gunners bisa kehilangan target transfer utama mereka dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea juga tertarik pada pemain internasional Brasil, tetapi ketakutan itu tampaknya telah hilang.

Gabriel Jesus dikatakan ingin pindah ke Arsenal dan bereuni dengan mantan asisten Pep Guardiola di Etihad, Mikel Arteta, saat penyerang berusia 25 tahun itu tak ingin bertahan di Manchester City pasca kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Striker Brasil itu diharapkan menjadi jawaban atas kebutuhan lini serang The Gunners sepeninggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, dengan dia ingin pindah ke London Utara meski tanpa sepak bola Liga Champions karena waktu bermainnya akan lebih terjamin serta taktik Meriam London akan sangat cocok dengan gaya bermainnya.

Gabriel Jesus, pada akhirnya, diharapkan menjadi rekrutan kedua Arsenal musim panas ini setelah klub mencapai kesepakatan dengan FC Porto terkait kemungkinan transfer gelandang Portugal berusia 22 taun Fabio Vieira. Kabarnya biaya transfernya mencapai Rp 623 Milyar termasuk bonus.

Sementara itu, setelah mendapatkan beberapa tawaran rendah untuk para pemain seperti Bernd Leno, Hector Bellerin dan Lucas Torreira, The Gunners sekarang ingin bersikap tegas. Mereka memang ingin membersihkan skuad mereka dari pemain yang tak dibutuhkan, tapi mereka tidak siap untuk dimanfaatkan klub lain. Jadi klub-klub itu harus memenuhi tuntutan harga mereka atau segera menjauh dari pemain mereka.

SebelumnyaCara Conte Sumbang Dana ke Inter, Tawarkan 1,4 Trilyun Untuk Striker Argentina



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.